Demi Anak, Ibu Ini Rela Rogoh Kocek Puluhan Juta Untuk Belikan Tas Anaknya

0

Demi Anak, Ibu Ini Rela Rogoh Kocek Puluhan Juta Untuk Belikan Tas AnaknyaGaekon.com – Seorang ibu-ibu yang menghabiskan banyak uang untuk membelikan tas anaknya ini viral di media sosial. Ibu tersebut membelikan ransel Gucci untuk putranya yang masih berusia 9 tahun.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @eyzazakiey3 memperlihatkan pengusaha asal Malaysia bernama Eyza Zakiey.

Eyza rela merogoh kocek puluhan juta demi menuruti kemauan anaknya. Dalam video itu terlihat Eyza tengah membelikan ransel Gucci yang memiliki mainan dinosaurus mencuat dari dalam. Tas tersebut murni pilihan putranya sendiri.

“Belajar yang rajin Qhalish,” tulis pemilik akun.

Bocah berusia 9 tahun itu diajak ke toko sebuah brand ternama dunia yaitu Gucci. Di sana, ia memilih tas berwarna cokelat dengan desain lucu. Tanpa pikir panjang, sang ibu langsung menuruti kemauan anaknya tersebut.

Anak Dibelikan Tas Rp 24 Juta

Ransel yang dibeli oleh Eyza untuk putranya dihargai RM7625 atau sekitar Rp 24 juta.

“Ketika putramu yang berusia 9 tahun meminta tas Gucci,” tulisnya.

Harga yang terbilang cukup mahal untuk sebuah tas itu sontak membuat warganet terkejut. Banyak yang terperanjat melihat kenyataan bahwa seorang anak berusia 9 tahun akan membawa ransel Gucci ke sekolah.

“Saya membawa tas roda Ben 10 ke sekolah ketika saya seusia Anda, dan saya sudah merasa menjadi yang paling keren di sekolah,” tulis warganet.

“Ransel Smiggle Ransel GUCCI,” sahut lainnya.

Sementara itu, tas ransel lamanya yang dia bawa dimasukkan ke dalam kotak dan video diakhiri dengan foto Eyza menyelesaikan transaksi tas mewah tersebut.

D For GAEKON