Demi Anak, Lelaki Ini Rela Pakai Bra Dan Baju Istrinya

0

Demi Anak, Lelaki Ini Rela Pakai Bra Dan Baju IstrinyaGaekon.com – Seorang ayah yang menggendong anaknya ini mendadak jadi perhatian warganet. Pasalnya, ia rela memakai bra dan baju istrinya agar sang anak tidak menangis saat digendong.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @winsya30 memperlihatkan aksi unik seorang ayah ini. Momen itu dibagikan oleh Wiwin Saputri yang merupakan istri lelaki tersebut.

Sang suami terlihat memakai bra dan baju istrinya agar anaknya tidak menangis saat digendong. Hal ini agar sang anak mengira dirinya merupakan ibunya.

“Pura-pura pakai bra soalnya nggak mau kalau nggak digendong mamanya. Btw, maaf ya papa makasih sudah bantuin momong,” bunyi tulisan di video TikTok tersebut.

Wiwin mengaku bahwa anaknya itu tidak mau digendong oleh sang ayah. Pasalnya, anak itu disebut sering menangis jika digendong oleh orang lain termasuk ayahnya sendiri.

Hal itulah yang membuat sang suami melakukan cara unik untuk mengelabui anaknya agar dirinya dianggap sang ibu. Namun semuanya terbukti, anak itu terlihat tidak menangis sama sekali dan sangat tenang saat digendong oleh ayahnya.

Dengan memakai bra dan baju milik istri, anak tersebut tampak mengira orang yang menggendongnya adalah si ibu. Anak tersebut juga terlihat sangat nyaman saat digendong oleh ayahnya.

Hal itupun sontak membuat publik tertawa, apalagi saat melihat ekspresi lelaki tersebut. Mereka mengaku tak bisa menahan tawa saat menyaksikan video tersebut. Video tersebut akhirnya viral, telah dilihat 1,6 juta kali dan disukai 115.100 oleh pengguna TikTok.

“Bisa-bisanya muka bapaknya nggak ada ketawa. Gua udah ngakak lihatnya wkwkwk,” ujar @melaniesukma.

“Ngakak tapi kasihan lihat bapaknya,” sahut @melaniesukma.

D For GAEKON