Demi Anjing Peliharaannya, Pria Ini Rela Diterkam Beruang

0

Demi Anjing Peliharaannya, Pria Ini Rela Diterkam BeruangGaekon.com – Seorang pria bertubi-tubi diterkam beruang untuk menyelamatkan beberapa anjing peliaharaanya.

Momen menegangkan ini terjadi di Florida, Amerika Serikat. Melalui kamera CCTV Hickox, kebrutalan beruang tersebut terjadi secara tiba-tiba.

Kejadian tersebut dialami Walter Hickox di rumahnya di Daytona Beach. Di saat anjing peliharaannya bermain, seekor beruang besar berwarna hitam menyusup ke dalam rumah.

Anjing Yang Diserang Berusia 12 Tahun

Beruang liar itu sempat menyerang salah satu anjing Hickox yang berusia 12 tahun. Tanpa basa-basi, dia menghadang beruang besar dengan seluruh tubuhnya.

“Tidak banyak yang terlintas di kepalaku saat ini, selain apa yang akan terjadi jika beruang itu melewatiku dan masuk ke rumah tempat anjing dan istriku berada,” kata Hickox.

Walter Hickox memberanikan diri untuk menyelamatkan anjingnya dari terkaman beruang hitam. Ia mengorbankan tubuhnya untuk menghalau beruang tersebut.

“Bagaimana beruang begitu nyaman dengan orang-orang sehingga melompat ke teras untuk menyerang?” ujar Hickox.

Sebelumnya, Hickox sempat mengira anjing yang dikejar bukanlah anjing miliknya. Dia memposting foto-foto luka tusukan dan bekas sayatan dari gigi dan cakar beruang di punggung dan lengan Hickox dan mengatakan dia harus disuntik rabies.

Apa yang dialami Hickox adalah serangan beruang kedua di daerah itu selama seminggu terakhir.

Menurut keterangan Polisi Pantai Daytona baru-baru ini juga terjadi peristiwa seorang wanita di DeBary diserang saat berjalan-jalan dengan seekor anjing.

D For GAEKON