Demi Makan Seafood, Perempuan Ini Rela Antre Sampai 1 Bulan

0

Demi Makan Seafood, Perempuan Ini Rela Antre Sampai 1 BulanGaekon.com – Baru-baru ini viral seorang perempuan yang melakukan aksi tak biasa. Ia rela mengantre satu bulan hanya untuk mendapatkan makanan favoritnya.

Dalam video yang diunggah akun @nmaulidaz di Tiktok, perempuan bernama Nadia ini menceritakan kisahnya.

Nadia mengatakan bahwa sudah 1 bulan lamanya mengantre makanan favoritnya itu. Ia telah lama menunggu-nunggu untuk menyantap seafood yang diketahui berada di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Setelah penantian 1 bulan booking. Nggak tahu mau nulis apaan. Pokoknya wajib cobain dan wajib sabar,” tulisnya.

Dalam video itu Nadia terlihat menyantap makanan yang diidam-idamkannya setelah sebulan lamanya mengantre.

Nadia mengaku harus bersabar untuk mendapatkan menu favoritnya tersebut. Lantaran makanan tersebut jarang ada di menu rumah makan itu, sehingga membutuhkan waktu sebulan untuk memesannya.

Makanan yang dipesan Nadia tersebut berupa kepiting, udang, kerang, hingga berbagai jenis makanan seafood lainnya. Nadia mengatakan bahwa makanan tersebut sangat lezat, sehingga banyak diburu orang.

Sementara itu, dalam harga yang tertulis di nota pembayaran, ia memperlihatkan bahwa dirinya hanya membayar sebesar Rp1,5 juta untuk 5 orang.

Nadia dan empat orang temannya tampak memesan 12 menu makanan di rumah makan seafood tersebut. Namun, menurutnya harga tersebut sudah cukup murah jika dibandingkan dengan rasanya yang lezat dan banyaknya makanan yang ia pesan.

Video tersebut kemudian viral di media sosial dan mengundang komentar warganet. Banyak warganet yang tak sabar ingin mencicipi seafood tersebut.

“Eh, seafood Kelapa Gading emang enak-enak banget, sih. Gua waktu itu berenam hanya bayar Rp600 ribu apalagi kepitingnya,” sahut @cheesyckee.

“Adekku suka banget ke sini dan emang enak banget,” tulis @fudgybro.

D For GAEKON