Wanita Ini Dengar Suara Meong Di Kamar Mandi, Ternyata Kucingnya Sembunyi Di Balik Dinding

0

Wanita Ini Dengar Suara Meong Di Kamar Mandi, Ternyata Kucingnya Sembunyi Di Balik DindingGaekon.com – Tempat persembunyian kucing yang satu ini benar-benar membuat heran banyak orang. Tak hanya dibalik meja maupun di bawah mobil, kucing ini justru bersembunyi di balik dinding.

Momen tersebut dibagikan akun Tiktok Giavanna, @giavannaaaa__. Tak diketahui pasti kucing tersebut sengaja bersembunyi ataukah tersesat di balik dinding.

Kucing Terjebak Di Balik Dinding Kamar Mandi Saat Pemasangan Ubin

Awalnya sang pemilik akun ini mendengar suara meong dari balik ubin yang baru dipasang di kamar mandinya. Menurut pengakuan Giavanna, kucingnya itu sengaja bersembunyi di balik dinding. Namun saat ubin dipasang, ia tak segera keluar sehingga terjebak di balik dinding.

“Jadi ubin kamar mandi kami selesai dipasang hari ini dan saya mendengar suara meong. Berikutnya saya baru menyadari kalau kucing saya terjebak di dinding,” Kata Giavanna.

Dalam video itu terlihat seorang pria tengah memotong sebuah kotak kecil di bagian bawah dinding. Ia bermaksud untuk melepaskan si kucing. Beberapa saat kemudian, seekor kucing hitam ini muncul dan menjulurkan kepalanya.

Giavanna mengungkapkan bahwa kucingnya membutuhkan waktu lebih dari satu jam untuk benar-benar meninggalkan dinding bahkan setelah lubang itu dipotong. Sepertinya, kucing tersebut suka di di balik dinding tersebut.

“Dia hanya menjulurkan kepalanya seperti itu tetapi tidak akan keluar sepenuhnya selama lebih dari satu jam,” Tulisnya.

Video tersebut sontak viral, ditonton lebih dari 8 juta kali, dan banyak warganet yang mengomentarinya.

“Kucing kami pernah terjebak di atap teras. Aku hanya bisa mendengarnya. Ada ruang kecil di antara lemari lantai atas dan dinding di atas tempat tungku berada dan dia melewati lemari, melalui pintu ke ruang kosong, lalu melalui lubang di antara atap,” tulis seorang warganet.

“Anjing saya pernah hilang selama dua hari … tidak bisa ditemukan, memanggil semua tempat penampungan, dll. Ternyata dia naik tangga di garasi dan takut turun,” sahut lainnya.

D For GAEKON