Dentuman Misterius Kini Ada Di Kota Bandung

0

Gaekon.com – Suara dentuman misterius kembali terdengar di Kota Bandung. Hingga kini belum diketahui apa pastinya penyebab dan sumber suara dentuman itu.

Dentuman itu terdengar beberapa kali pada Kamis pagi 21 Mei 2020 sekitar pukul 09.30 WIB. Suaranya terdengar hingga lima kali. Warga Kota Bandung banyak yang mendengar suara dentuman itu.

“Iya kedengaran,” kata warga Ujungberung Wiwi. Warga lainnya juga membenarkan kejadian tersebut. Termasuk para warganet di jagat twitter. “Tuh kedengeran lagi dentuman,” cuit akun @ranbirkw.

Tidak hanya di Kota Bandung, suara tersebut terdengar juga di Kabupaten Bandung. “Saya juga di Banjaran terdengar,” kata Ilyas.

Saat dikonfirmasi kepada Kepala BMKG Bandung Tony Agus Wijaya, pihaknya belum dapat memberi keterangan terkait kejadian tersebut.

“Info masih subyektif. Lebih baik kalau ada rekaman suara atau rekaman video dari HP. Sementara saya no comment,” katanya.

“Kalau yang dentuman di Jabodetabek bulan lalu, ada rekaman suara dentuman dari video. Dan ada saksi yang tidak anonim, sehingga bisa kita tindak lanjuti,” tambahnya.

Menanggapi kejadian tersebut, pihaknya akan mencari akibat apa dentuman itu terjadi. “Oke kita cek sebentar, dari faktor gempa dan cuaca,” ujarnya.

K For GAEKON