Detik-Detik Aksi Nekat Bajing Loncat Curi dan Robek Terpal Truk

0

Detik-Detik Aksi Nekat Bajing Loncat Curi dan Robek Terpal TrukGaekon.com – Tindakan kriminal seperti pencurian, ternyata masih sering terjadi di Indonesia hingga saat ini. Salah satunya ‘bajing lompat’ yang kerap kali didapati di jalanan.

Bahkan, baru-baru ini aksi bajing loncat kembali terjadi dijalanan. Dalam video berdurasi beberapa detik sang bajing loncat nekat melakukan pencurian di tengah keramaian jalan raya. Aksi nekat bajing loncat itu kemudian terekam dan diunggah oleh akun Instagram @infokomando pada Minggu (3/1).

Singkat ceritanya bermula dari dua orang ‘bajing loncat’ yang membuntuti sebuah truk, salah satu pria kemudian turun dan terlihat menghampiri bagian belakang bak truk. Dalam video berdurasi beberapa detik tersebut, sang pelaku terlihat mendekat ke bagian belakang truk kemudian merobek terpalnya.

Namun, hal tersebut diketahui oleh perekam video yang ternyata merupakan seorang anggota TNI dan kemudian berteriak.

“Bajing, bajing, bajing,” teriak perekam video ketika melihat pria tersebut merobek terpal truk dan mencoba masuk ke dalam bak belakang.

Anggota TNI kemudian dengan sigap mendekat dan mencegat para pelaku dengan berteriak.

“Woi berhenti kau! Berhenti! Woi, woi, woi! Tangkap, tangkap, tangkap!,” teriak dia sembari turun dari mobil.

Hingga kini masih belum diketahui di mana lokasi video tersebut diambil. Video tersebut akhirnya viral dan mendapatkan beragam komentar dari para netizen.

Z For GAEKON