Detik-detik Gadis Depresi Mencoba Bunuh Diri Dari Atas Fly Over

0

Detik-detik Gadis Depresi Mencoba Bunuh Diri Dari Atas Fly OverGaekon.com – Gadis yang depresi ini mencoba bunuh diri dengan cara melompat dari Fly Over Jamin Ginting, Kelurahan Beringin, Medan Selayang, Minggu (8/11/2020). Kejadian itu terekam video dan dan viral di medsos.

Seorang petugas Dishub Pemko Medan menyebutkan dirinya menyaksikan langsung kejadian yang berlangsung sekitar pukul 10.00 WIB tersebut. Ia menyebutkan bahwa awalnya ia bertugas berjaga di simpang pos Jalan Jamin Ginting, hingga akhirnya mendengar warga teriak.

“Jadi awalnya saya sedang bertugas di seputaran lampu merah Jamin Ginting ini, lalu tiba-tiba warga teriak ada yang mau bunuh diri,” tuturnya Minggu (8/11/2020).

Ginting menyebutkan saat mendengar hal tersebut ia langsung menutup arus lalu lintas di seputaran lampu merah tersebut. Ia menerangkan bahwa wanita tersebut seorang gadis yang berumuran sekitar 20-25 tahun.

“Saya melihat masih muda, sekitaran umur 20 sampai 25 tahun. Dia pakai baju tidur terang langsung naik dan berdiri di atas pinggiran trotoar,” ungkapnya.

Lebih lanjut, petugas Dishub tersebut melihat bahwa wanita tersebut terlihat ketakutan dan tak melompat. “Jadi dia enggak melompat-lompat mungkin karena ketakutan banyak yang meneriaki supaya tidak lompat.

Sampai akhirnya ada pengendara yang lewat langsung menariknya,” pungkasnya. Perekam Video yang menyaksikan kejadian tersebut, Desry Boru Ginting menyebutkan dirinya melihat saat berhenti di lampu merah.

Kemudian ia melihat seorang wanita berdiri di atas fly over hendak bunuh diri. “Jadi saya naik kereta dari arah Simalingkar ke arah USU. Pas di lampu merah simpang pos ada perempuan yang hendak bunuh diri,” ungkapnya.

Ia menyebutkan hanya beberapa detik kejadian tersebut. Korban langsung diselamatkan seorang pengendara dengan dipeluk. “Cuma beberapa detik saja di atas itu, kemudian ada pengendara yang tarik dia ke belakang,” pungkasnya.

K For GAEKON