Mendadak Panik Di Hari Wisudanya, Mahasiswa Ini Ternyata Diprank Rektornya

0

Mendadak Panik Di Hari Wisudanya, Mahasiswa Ini Ternyata Diprank RektornyaGaekon.com – Rektor Universitas Katolik Soegijapranata (Unika) Semarang mendadak viral usai melakukan prank terhadap mahasiswanya saat wisuda online.

Momen ini dibagikan akun TikTok @dibalikhescene. Dalam video itu terlihat sang Rektor sedang melaksanakan wisuda online dengan seluruh civitas kampus.

Mahasiswa Awalnya Bahagia Saat Rektor Ingin Berbicara

Rektor tersebut awalnya berpidato dan berdiri di mimbar. Tiba-tiba ia ingin berbincang dengan salah satu mahasiswa prodi komunikasi yang akan diwisuda. Wisudawan bernama Bunaventura Pandusatya Admaja itu sendiri awalnya tertawa bahagia saat rektor ingin berbicara dengannya.

Namun tawa bahagianya itu seketika berubah menjadi panik. Pasalnya, ia dimarahi sang rektor di depan civitas akademika lainnya. Sang Rektor kecewa dengan kesalahan yang dibuat oleh mahasiswanya itu.

“Nah baik, ya. Saya itu orang yang tidak suka dengan adanya kesalahan, Mas dan hari ini anda melakukan kesalahan besar dalam hari istimewa wisuda, tapi anda malah melakukan kesalahan,” kata Rektor.

Bunaventura tegang mendengar kemarahan rektor. Sang rektor pun membocorkan kesalahan fatal wisudawan itu. Ternyata, kesalahan wisudawan tersebut karena hari itu ulang tahun, namun tidak mengabari sang Rektor.

Mendengar penjelasan sang rektor, Bunaventura langsung tertawa lemas. Ketegangan yang terpancar darinya pun terlihat cair seketika.

Sang Rektor lantas mengucapkan selamat ulang tahun terhadap wisudawan itu. Ia bahkan mendoakan dan menitip salam untuk keluarga wisudawan itu di rumah. Video prank ini kemudian viral dan mengundang komentar dari warganet.

Lutut gue udah lemes duluan kalau digituin,” komen warganet.

Rektor UNIKA Semarang terbaik,” puji warganet.

Kebayang ga sih kalo wisudanya offline, ngakak se-auditorium,” kata warganet lainnya.

D For GAEKON