Dialog Favorit Suzy Saat Jadi Seo Dal Mi Dalam “Start-Up”

0

Dialog Favorit Suzy Saat Jadi Seo Dal Mi Dalam “Start-Up”Gaekon.com – Aktris cantik Suzy, merefleksikan drama yang baru saja ia bintangi. Suzy yang berperan sebagai Seo Dal Mi dalam “Start-Up” memilih dialog dan adegan favoritnya.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Inikpop, dalam episode ke lima, Seo Dal Mi mengatakan, “Aku nggak pernah menyesali keputusanku sebelumnya. Aku mencoba yang terbaik untuk mewujudkannya,”.

Kata-kata tersebut menunjukkan keyakinan dan filosofinya yang teguh. Suzy sangat senang dengan kata-kata tersebut. Hal itu meninggalkan kesan tersendiri baginya.

“Aku sangat menyukainya karena itu terlihat seperti kalimat yang menjelaskan Seo Dal Mi. Aku ingin mengejarnya dengan cara ini, tapi itu berarti jika kamu mengambil tindakan, kamu harus berusaha untuk bertanggung jawab, jadi aku yakin kamu seharusnya telah mencapai sesuatu terlebih dahulu,” Kata Suzy.

Dari sekian banyak adegan bagus, menurut Suzy adegan di episode 12 memilukan. Di episode 12, Seo Dal Mi putus dengan Nam Do San demi Do San tidak menyerah pada mimpinya. Ketika Do San keras kepala menolak untuk melepaskannya, Dal Mi akhirnya meledak dan mengucapkan kata-kata menyakitkan.

“Ada banyak adegan yang bagus, tapi adegan di episode 12 ini adalah saat yang paling menyedihkan dan menyakitkan dalam hidup Seo Dal Mi. Melalui pemecatan Alex, dia menyadari ketidakmampuannya sebagai CEO dan menderita karena kehilangan rekan satu timnya,” terang Suzy.

“Meskipun kehilangan kepercayaan dan keyakinan, dia sangat ingin membantu Nam Do San mencapai mimpinya, itulah sebabnya dia mengucapkan kata-kata kasar itu kepadanya. Sama seperti nggak ada bisnis yang berhasil dari awal, banyak hal nggak berjalan mulus untuk hubungan pertama Seo Dal Mi dan Nam Do San, dan ini adalah adegan di mana mereka menangis dengan sedih setelah putus pertama,” Tambahnya.

Drama “Start-Up” ini memang berhasil menghipnotis warga pecinta drama korea di seluruh dunia. Karakter setiap tokoh dan alur ceritanya menjadikan drama ini banyak diminati.

KL For GAEKON