Dicoret Dari KK, Cewek Ini Curhat Bikin KK Sendiri

0

Dicoret Dari KK, Cewek Ini Curhat Bikin KK SendiriGaekon.com – Entah benar atau tidak, cewek satu ini bikin gempar warganet. Dia viral dan masuk beranda TikTok usai sambat dicoret dari kartu keluarga (KK). Dia lalu memperlihatkan KK baru yang hanya tercantum namanya seorang diri.

Kisah itu dibagikan akun Tiktok @akudhea.ni. Dalam videonya terlihat hanya ada satu nama yang tertera di dalam KK yaitu Dhea Giri Nuhraheni.

Selain itu, status nama yang ada dalam KK tersebut tertulis sebagai kepala keluarga dan status perkawinan yaitu belum kawin. Tidak ada nama anggota keluarga lainnya seperti ayah dan ibu kandung serta kakak dan adik.

Menurut keterangan dalam video, jika pengunggah video dicoret namanya dari KK keluarganya, sehingga ia membuat KK sendiri.

“Real dicoret dari KK, abis itu buat KK sendiri. apa salahku,” katanya.

Video tersebut viral di Tiktok hingga sudah ditonton sebanyak 4 juta views dan mendapat 662.000 likes serta 41.000 komentar.

Para netizen tak menyangka lelucon tentang dicoret dari KK yang tengah hits juga terjadi dikisah nyata dalam kehidupan.

“Gw pikir coret dari KK cuma lelucon,” kata seorang netizen.

Sementara netizen lainnya kepo alasan pengunggah video bisa dicoret dari KK oleh keluarganya. Dalam video berikutnya, si pengunggah membeberkan alasan mengapa bisa membuat KK sendiri tanpa orangtua dan saudaranya.

“Itu karena aku anak rantau ya. KK awal aku Papua terus karena sekolahnya di Jawa jadi pindah kesini. Dan kenapa pindah, itu alasan pendidikan ya, supaya kalau ngurus ini itu tidak perlu balik lagi kesana. Dan aku juga belum punya KTP, jadi mau sekalian buat KTP disini,” tuturnya.

K For GAEKON