Diduga Bunuh Diri, Pria Paruh Baya Ini Melompat Dari Lantai 2 Tunjungan Plaza Surabaya

0

Diduga Bunuh Diri, Pria Paruh Baya Ini Melompat Dari Lantai 2 Tunjungan Plaza SurabayaGaekon.com – Seorang pria paruh baya jatuh di Tunjungan Plaza (TP) Surabaya pada Senin (8/3) sekitar pukul 16.00 WIB. Pihak polisi menduga bahwa pria yang melompat dari lantai 2 Mal itu hendak bunuh diri.

Seperti yang dilansir GAEKON dari CNN, Kapolsek Tegalsari, Kompol Argya Satriya Bhawana mengatakan bahwa dari rekaman CCTV, korban sempat menelepon seseorang.

Ia menuju pagar pembatas dan sempat bergelantung sebelum akhirnya melompat dan menjatuhkan diri dari lantai dua.

“Kalau dari tiga sisi CCTV, dia sendirian. Dia habis menelepon terus keluar. Dia niat, sempat gelantungan dulu dia enggak langsung lompat,” ucapnya.

Argya juga menerangkan bahwa korban berniat sendiri untuk bunuh diri tanpa ada keterlibatan orang lain.

“Enggak ada unsur disengaja oleh orang lain. Dia sendiri yang niat untuk lompat,” ucapnya.

Berdasarkan pemindaian alat Mobile Automatic Multi Biometric Identification System (Mambis), korban diketahui bernama Edy Karmidi (61) asal Tulungagung, Jawa Timur.

“Diketahui pria itu bernama Edy Karmidi, kelahiran tahun 1960, alamat Tulungagung, Jawa Timur,” kata Argya.

Pria paruh baya itu menjatuhkan dirinya dari lantai 2 dan menimpa laki-laki usia sekitar 30 tahun. Menurut pengakuan saksi di lokasi, laki-laki yang tertimpa ini sesak nafas.

Jenazah korban langsung dievakuasi ke rumah sakit untuk virsum. Sementara korban luka-luka yang tertimpa juga telah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Pihak polisi akan tetap mendalami motif bunuh diri korban melalui rekaman CCTV serta riwayat panggilan telepon di ponsel korban.

“Kami dalami dari saksi yang di situ, nanti kita lihat CCTV lagi dan ponselnya, dia habis nelpon siapa atau mungkin ada masalah apa,” tuturnya.

D For GAEKON