Diduga Copet, Pria Ini Nekat Nyebur Ke Laut Suramadu Saat Ditangkap Warga

0

Diduga Copet, Pria Ini Nekat Nyebur Ke Laut Suramadu Saat Ditangkap WargaGaekon.com – Para pengguna jalan di Jembatan Suramadu, Jawa Timur sempat dihebohkan dengan adanya peristiwa seorang pria yang diduga copet nekat menceburkan diri ke laut.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @infomdr memperlihatkan seorang pria berkaos putih tengah berdiri di kelilingi para warga.

Nekat Naik Pagar Pembatas Dan Menceburkan Diri

Pria ini diduga melakukan aksi pencopetan pada seorang pengendara motor. Sejumlah warga di jalur motor Jembatan Suramadu pun berusaha mengamankan pelaku.

Mereka mencengkeram kaos pelaku hingga tergulung di bagian dadanya. Namun, cengkeraman itu kurang kuat, sehingga pencopet masih bisa bergerak berpindah tempat.

Awalnya berada di pinggir pagar hingga akhirnya berbalik arah mendekati pagar yang berbatasan langsung dengan laut lepas. Ia nekat menaiki pagar pembatas lalu terjun bebas ke laut lepas.

Dalam video amatir yang beredar, sesaat setelah menceburkan diri ke laut, terduga pencopet itu berusaha berenang.

Peristiwa ini terjadi di Jembatan Suramadu pada Selasa (26/4) siang. Para pengendara motor pun terjebak macet karena peristiwa tersebut terjadi di tengah ruas jalan.

D For GAEKON