Diduga Dianiaya Orangtua Murid, Polisi Selidiki Guru SD Karawang Yang Keguguran

0

Diduga Dianiaya Orangtua Murid, Polisi Selidiki Guru SD Karawang Yang KeguguranGaekon.com – Guru Honorer SD Negeri Karawang Kulon I berinisial EM (28) mengalami keguguran. EM diduga mengalami keguguran lantaran jadi korban kekerasan fisik dan psikis.

Melansir dari Suarabekasi, Seorang guru honorer SD Negeri Karawang Kulon I berinisial EM ( 28 ) diduga menjadi korban kekerasan fisik dan psikis yang dilakukan oleh orangtua murid. Informasi ini disebarkan akun @info_cikarang_karawang, Kamis (11/11).

Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Oliestha Ageng Wicaksana mengatakan, pihaknya telah menerima laporan itu pada Kamis (11/11). Ageng mengungkapkan bahwa akan meminta keterangan dari korban.

“Informasi dari penyidik hari ini pukul 12:00WIB korban baru berkenan hadir ke Polres untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” jelas AKP Oliestha Ageng.

“Setelah para pihak kami mintai keterangan nanti akan kami gelar perkarakan naik ke tahap penyidikan dan selanjutnya melakukan upaya kepolisian terhadap terlapor,” tambahnya lagi.

Kronologi Penganiayaan Guru SD

Korban EM menceritakan peristiwa ini bermula pada hari Senin, 25 Oktober 2021, saat dirinya tengah mendampingi siswa kelas 5 berlatih Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) tiba tiba kedatangan orangtua siswa yang mencarinya lalu merebut telepon genggam EM hingga menyebabkan kulit tangannya terkelupas dan pingsan di lokasi kejadian.

Sesampainya dirumah EM mengalami pendarahan hingga harus dirujuk ke Rumah Sakit Ibu dan Anak Dr. Djoko Pramono di Nagasari dan mendapati kenyataan bahwa EM mengalami keguguran.

D For GAEKON