Diduga Kantor Pinjol Ilegal, Polisi Gerebek Ruko Di Sleman

0

Diduga Kantor Pinjol Ilegal, Polisi Gerebek Ruko Di SlemanGaekon.com – Polisi lagi-lagi menggerebek kantor perusahaan pinjaman online (pinjol). Kali ini penggerebekan dilakukan Polda DIY di wilayah Sleman, pada Kamis (14/10) malam.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Suarajogja, sejak pukul 21.05 WIB aparat kepolisian telah berjaga di lokasi.

Dari luar tidak terlihat ada aktivitas di dalam bangunan berwarna putih dan merah itu. Hanya terlihat puluhan motor yang terparkir di halaman depan kantor tersebut.

Pintu kantor juga terlihat tertutup rapat. Begitu juga dengan jendela terlihat tertutup dari dalam.

Polisi Masih Melakukan Pemeriksaan Terkait Diduga Kantor Pinjol Ilegal

Lalu lintas di sekitar lokasi juga terpantau masih berlangsung normal cenderung sepi. Sejumlah warga sekitar yang penasaran juga terlihat mulai berkumpul di dekat lokasi.

Salah seorang warga yang berada di sekitar lokasi kantor mengaku tidak mengetahui apa yang terjadi. Ia datang karena hendak menjemput temannya yang bekerja di dalam kantor yang tengah digerebek itu.

“Tidak tahu ada apa ini, saya mau jemput teman yang kerja di dalam. Kok rame-rame, enggak tahu,” kata warga yang enggan disebut namanya.

Hingga saat ini, pihak polisi masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut di dalam kantor yang diduga perusahaan pinjaman online tersebut.

D For GAEKON