Diduga Lompat Dari Lantai 7, Calon Pengantin Pria Di Manado Meninggal Dunia, Ini Kata Keluarga!

0

Diduga Lompat Dari Lantai 7, Calon Pengantin Pria Di Manado Meninggal Dunia, Ini Kata Keluarga!Gaekon.com – Baru-baru ini beredar seorang pria berinisial GFS alias Alen yang tak lain calon pengantin ini terjun dari lantai 7 hotel berbintang di Kota Manado, Sulawesi Utara, pada Jumat (28/5).

Dalam sebuah rekaman video live Facebook yang diambil salah satu rekannya yang menjadi Pagar Bagus atau pendamping calon pengantin pria, Alen terlihat berlari menuju ke jendela sebelum akhirnya melompat.

Pada Sabtu (29/5) hari ini, beredar sejumlah video yang memperlihatkan ibu dari Alen, tengah menangis dan melakukan curhat di depan jenazah korban. Sang ibu menyebutkan tentang penyesalan dirinya yang pada hari kejadian terlambat dan belum sampai ke hotel tempat Alen berada.

Namun menurut keterangan adik korban, Alen terjatuh bukan melompat secara sengaja. Ditemui di rumah duka yang ada di Desa Tateli, Kabupaten Minahasa, Jack Andalagi, paman korban juga menjelaskan jika rekan-rekan korban yang akan menjadi Pagar Bagus atau pendamping calon pengantin, mengaku saat kejadian Alen dalam kondisi selalu ceria dan tidak menampilkan raut wajah kecewa, sehingga bisa memicu dirinya melompat dari jendela.

“Dari pengakuan adik dari Alen dan teman-teman Alen saat kejadian, kami keluarga berkeyakinan jika Alen tidak melompat tapi terjatuh. Pertama adiknya yang sudah kelas 6 SD mengaku jika kakaknya Alen terjatuh bukan melompat. Kemudian, teman-temannya bilang, Alen dalam kondisi yang sangat ceria. Jadi kami yakin Alen tidak melompat tapi terjatuh,” ujar Andalagi.

Sementara, terkait dengan adanya dugaan jika Alen melompat dari lantai 7 karena keluarganya terlambat datang ke pernikahan, menurut Andalagi hal tersebut tidak mungkin menjadi penyebab hingga Alen harus melakukan perbuatan yang tidak masuk akal.

Alen yang seharusnya melangsungkan pemberkatan nikah di Gereja Sentrum Manado pada pukul 14.00 WITA, tiba-tiba satu jam sebelum momen sakral atau pukul 13.00 WITA, ia melompat dari jendela kamar hotel yang berada di lantai 7 hingga terjatuh di pinggir kolam.

Dari foto yang beredar, tampak genangan darah di dekat kolam, tempat Alen terjatuh. Ia kemudian dibawa ke Rumah Sakit Siloam yang tak jauh dari hotel, namun nyawa Alen ternyata tidak bisa tertolong lagi.

D For GAEKON