Diduga Mengantuk, Truk Boks Seruduk Truk Tronton Di Ruas Tol Ngawi-Solo

0

Diduga Mengantuk, Truk Boks Seruduk Truk Tronton Di Ruas Tol Ngawi-SoloGaekon.com – Satu orang tewas dalam Kecelakaan antara truk Boks Mitsubishi Colt Diesel Canter bernopol W 9640 NU dan truk tronton Hino Ranger bernopol L 9851 UQ di ruas Tol Ngawi-Solo KM 558.400B, Pada Selasa (27/4) pukul 06.00 WIB.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Detik, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya mengonfirmasi hal ini. I Wayan mengatakan bahwa selain satu orang meninggal dunia, satu lainnya terluka dalam peristiwa ini.

“Betul ada insiden kecelakaan di tol Ngawi Solo KM 558 antara truk tronton dan truk boks. Satu orang meninggal dunia dan satu lagi terluka dalam peristiwa ini,” jelasnya.

Wayan menerangkan bahwa korban meninggal dunia yakni Aris Sandi Imartha (33), warga Krajan Timur, Desa Sumber Porong, Lawang, Malang yang tak lain adalah pengemudi truk boks.

Sementara korban kecelakaan yang terluka yakni Muhamad Usman (48) warga Dusun Ngagrok, Desa Lemingigir Mojosari, Mojokerto yang tak lain penumpang atau kondektur truk boks. Ia dirawat di RSUD Ngawi.

“Korban meninggal dunia dan terluka semua pengemudi dan penumpang truk boks. Yang meninggal dunia sopir dan kondektur luka,” tambahnya.

Insiden ini bermula saat truk boks muat ayam yang dikemudikan Aris Sandi Imartha berjalan dari arah timur ke barat atau dari arah Ngawi ke Solo.

Sementara tepat di depan truk boks ini ada sebuah truk tronton yang dikemudikan Muhammad Usman. Diduga karena mengantuk, Truk boks tiba-tiba menabrak bagian belakang truk tronton.

D For GAEKON