Diduga Narkoba, Heboh Temuan Bungkusan Butiran Putih Di Bawah Kasur Alvin Faiz

0

Diduga Narkoba, Heboh Temuan Bungkusan Butiran Putih Di Bawah Kasur Alvin FaizGaekon.com – Usai dikabarkan bercerai, kini Alvin Faiz kembali diterpa isu miring. Alvin disinggung telah memakai barang haram, narkoba.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Suara.com, isu ini diunggah akun Instagram @opposite6890. Dalam postingan akun tersebut terlihat sebuah foto penampakan diduga narkoba jenis sabu.

Barang tersebut berupa bungkusan berisi butiran putih yang diletakkan di bawah kasur. Bahkan admin akun tersebut menandai akun Alvin.

“Dibawah kasur Vin. Coba tes rambut. Biar fans fanatik mu mingkem,” tulisnya.

Akun tersebut juga mengaku terpaksa membuka persoalan ini karena merasa terpancing oleh Alvin Faiz.

“Tim RAS lagi berkerja ya @alvin_411, gapapa akun tumbang tinggal buat lagi. Sudah dibilang jangan mancing-mancing, kami lagi fokus ke politik,” tulis akun tersebut.

Belum Ada Konfirmasi Dari Alvin Mengenai Barang Diduga Narkoba

Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Alvin Faiz terkait adanya dugaan barang haram itu di bawah kasurnya.

Kejadian ini bukan kali pertama akun @opposite6890.io meniup isi miring soal Alvin. Sebelumnya, akun tersebut juga sempat mengunggah foto mantan suami Larissa Chou itu sedang berada di lift hotel.

Tersebarnya foto tersebut membuat berita miring tentang Alvin semakin menjadi. Ia bahkan dikabarkan kerap check in di hotel bersama perempuan bukan istrinya.

D For GAEKON