Diduga Penampakan Sosok Makhluk Halus, Sosoknya Bikin Merinding

0

Diduga Penampakan Sosok Makhluk Halus, Sosoknya Bikin MerindingGaekon.com – Pada saat melakukan perjalanan baru, selalu ada cerita yang mengesankan. Apalagi, ketika mendaki gunung. Hal itulah yang dikisahkan seseorang bernama Wahyu Subuh yang viral di media sosial.

Menurut sumber informasi yang dilansir dari Suara.com, melalui akun Facebooknya, lelaki yang diketahui memiliki hobi mendaki gunung ini mengunggah dua buah foto pendakian baru-baru ini. Sepintas, seperti ada yang aneh dengan foto tersebut.

Dalam foto tersebut terlihat ada seorang pendaki yang tengah berjalan di tengah suasana berkabut. Lelaki berbaju kuning tersebut diceritakan berjalan paling belakang, sehingga tak ada lagi pendaki lain setelahnya.

Namun, pada saat diperhatikan ada sosok lelaki berambut panjang yang muncul di tengah kabut di belakangnya. Menurut akun tersebut, wajah lelaki itu seperti terlihat murung.

Ia juga seperti menggenggam sesuatu sambil membawa tas ransel besar seperti carrier. Si pemilik akun pun berasumsi jika sosok yang terlihat merupakan makhluk halus yang bikin bulu kuduk merinding. Ia pun bertanya dalam keterangan foto tersebut, siapa lelaki ini dan karena hal apa dia meninggal dunia?

“Pokoknya dia jalan paling belakang terus gak ada pendaki lain di belakang. Pas dia di fotoin eh ikut nimbrung. Pertanyaannya abang gondrong itu siapa? Sejak kapan dia di situ? Dia meninggal kenapa? Terus dia kenapa murung?,” tulisnya.

Tidak butuh waktu lama, unggahan tersebut pun langsung menarik perhatian warganet hingga mendapat lebih dari 1800 likes dan diunggah ke media sosial lainnya seperti Twitter.

Tentu saja, banyak yang percaya jika sosok tersebut ialah makhluk halus, namun tak sedikit yang justru berkomentar lucu mengenai unggahan ini, karena merasa tak percaya dengan hal mistis.

“Maaf, bukan maksud mengejek. Tapi kaya personil band black metal,” kata Mushavahmad.

“Itu pepohonan kawin silang sama kabut, Jadi ngebentuk suatu objek, dan kebetulan objeknya mirip manusia,” ujar warganet bernama Guntur.

“Memang bro, yang beginian sering terjadi kok, kalian jangan positif thinking dulu, tau sendiri kan kawasan puncak gunung tuh sepi, nah yang sepi sepi itu biasanya tempat bersemayamnya roh jahat. Dan menurut pengamatan saya, ini tuh Kakuzu deh,” kata yang lain.

Z For GAEKON