Diduga Kerap Lakukan Pungli, Emak-Emak Ini Terlibat Cekcok Dengan Preman

0

Diduga Kerap Lakukan PungliGaekon.com – Seorang perempuan paruh baya di sebuah tempat wisata ini terlihat cekcok dengan seorang preman. Persoalan cekcok tersebut diduga lantaran si preman sering melakukan pungutan liar (pungli).

Dalam video yang diunggah akun @terang_media di Instagram memperlihatkan emak-emak berjilbab merah muda dan berjaket kuning tengah debat dengan seorang pria preman.

Meski perempuan, namun emak-emak ini terlihat tidak takut sama sekali. Keduanya saling ngotot dan berdebat sambil berbalas teriakan kepada satu sama lain.

“Emak-emak berhadapan dengan preman,” tulis keterangan dalam video.

Peristiwa Pungli Terjadi Di Wisata Pulau Cangkir

Menurut keterangan dalam video penyebab perdebatan tersebut karena para preman yang kerap kali melakukan pungutan liar di tempat wisata.

Sementara sang emak-emak mengomel, para preman tampak merekam aksinya. Emak-emak itu pun terus mengotot dan tak mau kalah.

“Kerap melakukan pungutan liar (pungli),” lanjut akun pengunggah menjelaskan aksi sang preman.

Peristiwa ini diketahui terjadi di objek wisata Pulau Cangkir, Tangerang. Video tersebut sontak viral dan mengundang komentar dari warganet.

“Harusnya memang pengelolaan wisata ditangani pemerintah daerah, biar pengunjung lebih nyaman. Bagaimana kita bisa nyaman berwisata kalau banyak pungli sana sini,” kata @mumumuhlisin665.

“Lah kenapa premannya yang ngerekam? Apa buat bukti kalau dia gak dikasih duit, terus lapor ke polisi, terus si korban jadi tersangka?” sahut @richimarst.

D For GAEKON