Diduga Sopir Mengantuk, Satu Orang Tewas Di Tol Madiun

0

Diduga Sopir Mengantuk, Satu Orang Tewas Di Tol MadiunGaekon.com – Dua mobil terlibat kecelakaan di Tol Madiun KM 619.450/A arah Nganjuk pada Jumat (5/11). Akibat kecelakaan tersebut, satu orang dikabarkan meninggal dunia.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Detik, Menurut keterangan pihak polisi, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 06.30 WIB.

Dwi menerangkan, kecelakaan yang terjadi ini antara kendaraan Toyota Rush bernopol B 2136 FFE yang menabrak mobil BMW bernopol L 1129 GE.

Dwi juga mengatakan tiga penumpang BMW dan satu penumpang kendaraan Toyota Rush dirawat di RSUD Caruban.

“Untuk yang dirawat di RSUD Caruban tiga penumpang BMW dan satu penumpang kendaraan Toyota Rush,” tandasnya.

Kronologi Kecelakaan Di Tol Madiun

Dwi menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut. Insiden ini bermula saat Toyota Rush yang dikemudikan Yusuf (36) warga Jalan Pondok Alam Indah 04/31 Pejuang Bekasi melaju dari arah barat ke timur, atau dari Madiun ke Nganjuk.

Tiba di KM 619-450, sopir diduga mengantuk dan langsung menabrak mobil BMW yang dikendarai Rahmat Rendi (35), warga Pondok Kacang Tangerang Selatan.

“Jadi kendaraan Toyota Rush tiba-tiba menabrak kendaraan BMW di depannya. Diduga mengantuk pengemudi Toyota Rush,” jelasnya.

Dwi berpesan kepada semua pengendara tol untuk beristirahat jika lelah dan mengantuk dalam perjalanan agar terhindar kecelakaan.

D For GAEKON