Diduga Tak Kuat Menanjak, Truk Molen Ini Tabrak Benteng Rumah Warga

0

Diduga Tak Kuat Menanjak, Truk Molen Ini Tabrak Benteng Rumah WargaGaekon.com – Sebuah truk molen di Jl. Dago Giri kec. Lembang kab. Bandung Barat diduga tidak kuat menanjak hingga akhirnya menabrak benteng rumah warga.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @fakta.beriita memperlihatkan satu unit kendaraan berat (truk molen) di Jl. Dago Giri.

Truk Molen Tidak Kuat Dan Sempat Berjalan Mundur

Truk ini terlihat sedang menanjak perlahan-lahan. Namun saat sudah sampai di atas, truk ini tiba-tiba berhenti dan justru berjalan mundur.

Diduga karena tidak kuat menanjak, akhirnya truk ini berjalan mundur. Terlihat di kursi penumpang ada seorang pria yang mengeluarkan kakinya berusaha menahan laju truk. Namun sepertinya usaha pria itu tidak berhasil.

Beruntung kendaraan dapat dikendalikan dengan menabrakannya ke benteng rumah warga sehingga tidak menyebabkan kecelakaan.

Seorang ibu-ibu yang merekam momen tersebut ikut histeris melihat truk berjalan mundur. Ia khawatir jika truk tersebut akan mengalami kecelakaan fatal. Video tersebut sontak viral dan mengundang komentar warganet.

“Astaghfirullah, kesihan itu kakinya nahan😢,” ujar @_kkudeta.

“Yg di pintu penumpang gpp kan? 😢,” sahut @dinidwfzhhh_.

“Lupa kasih rem tangan paling,” kata @izuuule26_.

D For GAEKON