Diduga Tak Mau Bayar Tol, Pengantar Jenazah Di Makassar Pukul Penjaga Gerbang Tol

0

Diduga Tak Mau Bayar Tol, Pengantar Jenazah Di Makassar Pukul Penjaga Gerbang TolGaekon.com – Seperti yang sering kita temui, mobil ambulance maupun mobil pengantar jenazah selalu melaju kencang dan memotong jalan, pasalnya dalam keadaan darurat.

Hal ini yang membuat mereka lebih memilih melewati jalan tol, agar lebih cepat sampai tujuan. Baru-baru ini beredar sebuah video pengantar jenazah yang tengah ribut dengan penjaga gerbang tol.

Dalam video yang diunggah akun @ndorobeii ini memperlihatkan kericuhan tersebut. Aksi ini diduga terjadi di Makassar. Sang pengantar jenazah itu diduga tidak mau membayar tol, alhasil pihaknya memukul penjaga gerbang tol hingga merusak fasilitas tol.

Video ini mengundang sejumlah komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang ikut menyayangkan aksinya.

“Bikin malu Makassar,” ungkap akun @teguh_toni.

“Sering bgt di kayak gini. Pengantar jenazah yg sangat ugal”an bahkan anarkis bgt. Ksian tau jenazahnya dia mau di anter tuh dngan baik ini malah sebaliknya,” ujar akun @dinni_awp94.

“Kalo menurut gue sih memang, kalau jenazah seharusnya di kuburkan secepatnya.Cuma presentase daruratnya lebih kecil dibandingkan dengan pasien yang masih hidup, jadi tidak perlu terburu buru dalam pengantaran nya,” terang akun @bilaljr99.

“Ambulance paling prioritas itu yg mengantar orang sakit/hendak melahirkan. Kalo udah wafat memang masih prioritas tapi gak sebesar mengantar orang yg masih hidup,” sahut akun @thankmebabe.

D For GAEKON