Diduga Tak Bisa Move On, Pengantin Pria Ini Peluk Dan Cium Mantan Kekasih Di Hari Pernikahannya

0

Diduga Tak Bisa Move On, Pengantin Pria Ini Peluk Dan Cium Mantan Kekasih Di Hari PernikahannyaGaekon.com – Seorang pengantin pria baru-baru ini bikin heboh warganet. Pasalnya, ia melakukan aksi nekat memeluk dan mencium mantannya di hari pernikahannya.

Dalam video yang diunggah akun @fakta.indo di Instagram memperlihatkan seorang pengantin pria tengah berjalan melewati para tamu undangan. Pria yang mengenakan pakaian adat lengkap berwarna hijau tua itu berjalan menuju ke arah perempuan yang sedang menyanyi.

Alih-alih menghampiri mempelai wanita, pria ini justru menghampiri wanita lain. Bahkan ia langsung memeluk erat sambil mencium perempuan yang sedang bernyanyi tersebut.

Ternyata, berdasarkan informasi yang beredar perempuan itu adalah mantan kekasihnya. Banyak warganet yang menduga bahwa pria ini belum bisa move on dari mantan kekasihnya.

“Diduga belum bisa move on, pengantin pria ini peluk dan cium mantannya di pernikahannya,” tulis akun @fakta.indo.

Sementara itu, si perempuan yang dipeluk ini berusaha untuk melepaskan dirinya. Para tamu undangan yang menyaksikan pun terkejut dan membantu memisahkan pengantin dan mantan pacarnya itu.

Tak Bisa Move On Hingga Tak Mau Melepaskan Pelukan

Namun pengantin pria ini justru bersikukuh, tetap tak mau melepaskan mantannya tersebut. Bahkan, sang pengantin pria sampai terjatuh ketika berusaha dipisahkan oleh para tamu undangan. Video ini sontak viral dan mengundang komentar dari warganet.

“Astaghfirullah, kasihan banget bininya,” Ujar @syafiaananda.

“Kenapa nikah kalau mau kayak gitu? Terus itu pernikahan gimana jadinya Bambang,” ungkap @pedro_robot.

“Dikira keren, berasa film Korea kali,” timpal @rrahman2345.

D For GAEKON