Diejek Temannya Main PS Mulu Kapan Nikah, Pria Ini Langsung Nikah Sore Harinya

0

Diejek Temannya Main PS Mulu Kapan Nikah, Pria Ini Langsung Nikah Sore HarinyaGaekon.com – Banyak sekali pertanyaan yang menghantui kita saat usia remaja menginjak dewasa, salah satunya yaitu “Kapan Menikah?,”. Pertanyaan itu seketika menjadi horor saat belum ada kesiapan sama sekali untuk menikah.

Bagi mereka yang belum siap menikah pasti menjawab pertanyaan itu dengan candaan. Seperti pria yang satu ini. Saat ditanya kapan menikah, ia dengan santainya menjawab menikah nanti sore. Jawaban yang dianggap candaan oleh teman-temannya itu ternyata benar-benar ditepatinya.

Dalam video yang dibagikan Adam lewat akun @duriduridam00 di TikTok, pada Senin (29/3) memperlihatkan dirinya dan teman-temannya sedang bermain PS di sebuah rental.

Saat itu Adam bertanya dengan salah satu temannya yang bernama Fajar. Ia bertanya kapan Fajar akan menikah. Seakan bercanda dengan memberi bualan, Fajar yang sedang asyik bermain pun menjawab dirinya akan menikah nanti sore.

“Woy, maen PS mulu kapan nikahnya lu?” tanya Adam.

“Tar sore,” jawab Fajar singkat.

Jawaban yang dianggap candaan itu ternyata menjadi kenyataan. Tak disangka, Fajar benar-benar menikah sore harinya dengan perempuan bernama Amel.

Prosesi pernikahannya pun dibagikan Adam. Keduanya juga sempat saling membuat video bersama.

“Sorenya beneran akad. Siangnya masih kelayapan padahal wkwkwk. Definis kapan nikah? Ntar sore,” tulis Adam.

Unggahan Adam itu seketika viral dan ditonton hingga 8,9 juta kali. Banyak yang terhibur dengan video yang dibuat Adam tersebut.

“Main PES untuk menghilangkan stres, valid,” ujar akun @kangbakso001.

“Jawabannya kelihatan kayak bercanda, tapi langsung diseriusin,” kata akun @kemet_17.

D For GAEKON