Digerebek Polisi, Hotel Milik Artis Ini Jadi Tempat Prostitusi

0

Digerebek Polisi, Hotel Milik Artis Ini Jadi Tempat ProstitusiGaekon.com – Polda Metro Jaya berhasil menggerebek hotel milik artis terkenal berinisial A yang berada di Jalan lestari, Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang. Hotel tersebut digerebek polisi lantaran dijadikan tempat prostitusi online.

Ketua RT 04 /01 Kelurahan Kreo, Sentanu (54) membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan bahwa hotel yang digerebek Polda Metro Jaya tersebut milik seorang artis berinisial A.

“Hotel tersebut memang milik artis yang inisialnya A,” ujar Sentanu seperti yang dilansir dari poskota.

Sentanu mengatakan bahwa warga sekitar resah atas keberadaan hotel di pemukiman tersebut lantaran banyaknya orang keluar masuk ke dalam lingkungan.

“Tengah malam, terkadang sampai subuh ada perempuan yang mondar mandir pakai rok pendek. Gak jarang saat warga mau sholat ke mesjid berpapasan dengan para PSK itu,” terangnya.

Menurut Sentanu dengan keberadaan hotel di pemukiman tersebut membuat suasana lingkungan mulai tak aman lantaran sering terjadi pencurian.

“Ya namanya juga hotel di dalam lingkungan, sama aja mengajak orang luar kemari. Belum lama ini juga ada pencurian spion mobil milik warga, makannya semakin meresahkan itu hotel,” jelasnya.

Terkait izin hotel, Sentanu mengatakan bahwa hingga kini warga mempertanyakan izin hotel yang dulunya merupakan indekost tersebut. Menurutnya perubahan izin dari indekost ke hotel harus melalui mekanisme permohonan persetujuan dari warga.

Namun hingga kini dirinya mengaku belum pernah dimintai persetujuan dari pemilik Hotel.

“Ya kembali lagi kalo mau mengajukan perizinan lingkungan itu harus ada tanda tangan (persetujuan) dari tetangga kiri dan kanan. Tapi dari apihak pemilik tidak pernah melakukan, dan yang saya heran izin bisa keluar,” katanya.

D For GAEKON