Dikaitkan Dengan Balon, Petasan Ini Meledak Di Rumah Warga

0

Dikaitkan Dengan Balon, Petasan Ini Meledak Di Rumah WargaGaekon.com – Rumah warga di Desa Sidorejo, Tirto, Kabupaten Pekalongan, menjadi korban ledakan mercon.

Peristiwa ini terjadi pada Selasa (10/5) pagi. Dalam video yang diunggah akun Instagram @pekalonganinfo memperlihatkan kondisi rumah warga yang terkena ledakan mercon tersebut.

2 Mercon Tidak Jadi Meledak

Atapnya berlubang, hingga beberapa hiasan dinding yang terpajang berjatuhan. Berdasarkan informasi, mercon yang jatuh tersebut berjumlah 3.

2 mercon menimpa menimpa rumah warga yang memiliki bayi usia 1 minggu. Beruntungnya, mercon tersebut bocor, sehingga tidak meledak.

Sementara 1 mercon lagi menimpa genteng rumah milik warga yang memiliki bayi usia 6 bulan, mercon tersebut meledak dan menghancurkan atap rumah.

Menurut keterangan dalam video, mercon tersebut rupanya dikaitkan dengan balon. Sehingga saat jatuh, mercon itu langsung meledak di rumah warga. Video tersebut sontak mengundang komentar warganet.

“TRADISI MERUSAK RUMAH WARGA,” kata @rizky_rkz.

“Laporkan ke pihak berwajib!!! Jangan berdalih tradisi lantas merugikan orang lain.,” sahut @egy.prast.

“”Tradisi” yg membahayakan tpi memang wong2 pekalongan ki atom kabeh. Nek dirazia jare polisine seng luru2 gawean, giliran dikandani airnav membahayakan penerbangan malah pesawate kon minggir terbange, mbok kiro jalur udara seng nggawe simak e sampean2. Giliran ono korban tembe komen innalillahi. Angel wes angel,” ujar @arinebaebae.

D For GAEKON