Bikin Panik, Pria Ini Dikira Bunuh Diri, Ternyata Cek Kebocoran Di Atas Patung GWK

0

Bikin Panik, Pria Ini Dikira Bunuh Diri, Ternyata Cek Kebocoran Di Atas Patung GWKGaekon.com – Sebuah video yang memperlihatkan seseorang di atas patung Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park di Kabupaten Badung, Bali mendadak hebohkan warganet. Pasalnya banyak yang mengira bahwa ia nekat naik ke atas untuk mengakhiri hidupnya.

Dalam video yang diunggah akun instagram @nyoman_nuarta memperlihatkan teriakan keras dari para warga saat melihat seseorang di atas GWK itu. Mereka berteriak meminta turun orang yang naik keatas GWK.

Klarifikasi Tentang Pria Yang Dikira Akan Bunuh Diri

Namun, seseorang yang sempat bikin heboh itu rupanya seorang petugas pria yang sedak mengecek kebocoran. Hal ini disampaikan oleh seniman patung GWK, I Nyoman Nuarta.

Staf yang sedang memanjat patung GWK tersebut bernama Junot. Pria itu diketahui sedang melaksanakan tugas untuk mengecek ada tidaknya kebocoran di GWK.

“Heboh Pemanjat GWK itu adalah staf kami yg bernama JUNOT @dzunot_ardiansyah sedang melaksanakan tugas. Memeriksa Gwk .takut ada yg bocor terimakasih atas kepedulian anda sekalian,” tulis akun nyoman_nuarta.

Video konyol itu seketika viral dan mengundang komentar dari warganet.

“Banyak mengira itu mau bunuh diri pak . Untung segara dikonfirm,” ujat @threebrothers_barber_bali.

“Dalam hati Junot bilang,,,, enak aja lu bilang turun, kalo turun, gue gak dapat gaji,” sahut @goes_yasha.

D For GAEKON