Dikira Ibunya, Pria Gondrong Ini Jadi Sasaran Keponakannya Minta Asi

0

Dikira Ibunya, Pria Gondrong Ini Jadi Sasaran Keponakannya Minta AsiGaekon.com – Pria gondrong ini jadi sasaran keponakannya dimintai asi, karena ia dikira ibunya sendiri. Videonya belakangan ini viral dan bikin ngakak warganet yang melihatnya.

Dalam video berdurasi 24 detik itu terlihat seorang pria gondrong tengah memangku anak kecil. Pemuda itu menjadi incaran anak kecil itu, lantaran dianggap sebagai ibunya.

Anak kecil itu tampak membuka kancing bajunya, lantaran ia ingin menyusu.

“Anakku yang sebenarnya baru saja bangun. Dia pasti datang kepadaku sambil menarik pakaianku untuk mengambil susu. Dia ingat aku adalah ibunya yang harus woi. Dia tahu rambutku panjang. Setelah ini aku potong rambutnya,” tulisnya di caption.

Kejadian lucu tersebut terjadi di Kuala Krau, Temerloh, Pahang, Malaysia. Pemuda yang diketahui bernama Muhamad Haziq Aiman itu kerap mengunjungi rumah kakaknya di Kuala Krau.

“Saya selalu mengunjungi rumah kakak saya karena dia membantu saya berbisnis. Rumah kami tidak jauh, saya tinggal di Taman Temerloh Jaya dan selalu pulang pergi kerja. Saat kejadian, kami sedang bersantai di ruang tamu,” ungkapnya.

Ia mengakui bahwa ia adalah salah satu pemuda yang suka dengan anak-anak. Namun saat kejadian keponakannya meminta asi itu membuat dia terkejut.

“Entah kenapa, Hadif tiba-tiba terbangun. Dia menatap ibunya, lalu menatapku… lalu secara spontan dia memukulku dan terus membuka kancing bajunya. Sepertinya dia sedang menyusui,” tambahnya.

D For GAEKON