Muncul Api, Dikira Kebakaran Ternyata Dukun Muda Sedang Ritual

0

Muncul Api, Dikira Kebakaran Ternyata Dukun Muda Sedang RitualGaekon.com – Sebuah praktik ilmu hitam di Johor Bahru, Malaysia baru-baru ini bikin heboh. Pasalnya, api yang menyala di sebuah apartemen itu dikira kebakaran, namun ternyata sang pemilik rumah sedang melakukan ritual.

Momen tersebut dibagikan oleh akun Akhi Ahmad Reedha di Facebook. Dalam video yang beredar terlihat ada salah satu unit apartemen menyala terang berwarna kemerahan. Jika dilihat dari situasinya, keadaan ini seperti sedang terjadi kebakaran.

Mengingat unit apartemen saling berdekatan sehingga jika ada api kebakaran pasti akan mudah menyebar ke seluruh penjuru gedung. Itulah sebabnya, para tetangga di sekitarnya panik karena mengira ada kebakaran.

Dukun Muda Diduga Mengirim Santet

Namun saat petugas datang, semua dibikin terkejut. Pasalnya, ternyata apartemen tersebut tidak kebakaran, melainkan dukun muda sedang ritual. Dukun pria itu terlihat telanjang dada dan berdiri mondar-mandir mengitari kobaran api.

Mereka mendapati berbagai perlengkapan seperti mangkuk berisi darah, isi perut diduga dari hewan, telur, dan api unggun. Namun saat petugas datang, ritual yang dilakukan itu telah selesai.

Petugas juga menemukan foto-foto calon korban, diduga untuk dikirimkan salah satu jenis ilmu hitam yakni santet. Dukun tersebut saat ini tengah diamankan pihak kepolisian.

D For GAEKON