Dikira Pingsan, Ojol Ini Sampai Dipanggilkan Polisi, Ternyata Ketiduran

0

Dikira Pingsan, Ojol Ini Sampai Dipanggilkan Polisi, Ternyata KetiduranGaekon.com – Seorang pria yang berprofesi sebagai tukang ojek online (ojol) yang duduk dipinggir jalan ini sukses membuat khawatir warga sekitar.

Pria ini terlihat tertidur pulas sambil bersandar ditembok pinggir jalan. Orang-orang yang melihatnya pun khawatir jika ojol tersebut pingsan. Mereka panik sampai memanggil anggota polisi. Namun kocaknya ojol ini ternyata hanya tertidur.

Dikira Pingsan Karena Tidur Di Pinggir Jalan

Dalam video yang diunggah akun instagram @dagelan memperlihatkan seorang ojol memakai jaket khasnya berwarna hijau dan hitam tengah bersandar ditembok pinggir jalan.

Pria ini terlihat tak sadarkan diri, duduk dengan posisinya kakinya lurus ke depan, matanya terpejam, bagian mulutnya terbuka, dan kepalanya miring ke kanan, seolah-olah tak berdaya.

Warga sekitar yang melihatnya pun langsung panik. Mereka berdatangan mendekati pria ini. Bahkan, dalam video yang beredar itu juga terlihat ada seorang anggota polisi. Rupanya mereka panik, lantaran mengira ojol ini pingsan dipinggir jalan.

Setelah beberapa menit, mungkin karena merasa terganggu dengan suara para warga, ojol ini terbangun dengan wajah kebingungan. Ia bingung kenapa di depannya bisa banyak orang.

Sementara para warga yang melihatnya pun ikut terkejut, karena rupanya ojol ini hanya tidur dan tidak pingsan. Ojol ini diduga kelelahan bekerja, sehingga mencari tempat yang asal untuk beristirahat sejenak.

D For GAEKON