Dikira Sakit Perut Biasa, Ibu Ini Pergi Ke WC Umum Ternyata Melahirkan

0

Dikira Sakit Perut Biasa, Ibu Ini Pergi Ke WC Umum Ternyata MelahirkanGaekon.com – Seorang ibu melahirkan diduga di Madura ini mendadak viral. Pasalnya, ibu tersebut melahirkan di tempat yang tidak semestinya.

Dalam video yang dibagikan akun @ayulediezmayonk08 di Tiktok memperlihatkan momen seorang ibu keluar dari WC umum. Alih-alih buang air besar, ibu ini dikabarkan melahirkan di dalam WC umum.

Melihat kejadian itu, warga sekitar terutama emak-emak pada panik dan bingung. Mereka terlihat membantu ibu yang baru melahirkan di WC umum itu.

“Masya Allah sungguh besar ciptaanmu seorang ibu yang berjuang untuk melahirkan anaknya di ponten (WC) umum saya kagum banget sama kakak cantik ini tetangga sebelah,” bunyi tulisan di video.

Mereka tampak panik saat menolong sang ibu yang tengah berlumuran darah di kedua kakinya. Di sisi lain, ibu yang baru melahirkan tersebut terlihat berjalan dengan perlahan.

Ibu melahirkan itu terlihat dibantu emak-emak yang hendak membawa sang ibu tersebut ke rumah sakit. Ia segera dilarikan warga untuk mendapatkan pertolongan medis.

Awalnya, ibu ini pergi ke WC umum karena mengalami rasa sakit. Entah karena tidak mengetahui akan melahirkan, ia lantas berada di WC tersebut sambil melahirkan anaknya.

“Iya dia waktu hamil kakak cantiknya merasa sakit ditahan sendiri dan dia msuk ke pontem (WC) umum terus tiba-tiba bayinya keluar bunda,” tulis pemilik akun.

Ibu ini mengeluarkan bayinya hingga terdengar oleh warga setempat. Hal itulah yang membuat emak-emak segera menolong sang ibu itu dan melarikannya ke rumah sakit.

Seorang bidan juga dengan sigap menolong. Ia dikabarkan memberi pertolongan pertama kepada sang ibu agar tidak pingsan atau mengalami hal buruk lainnya usai melahirkan di WC umum.

Beruntungnya, ibu tersebut dapat diselamatkan dan dalam keadaan sehat. Selain itu, bayinya juga dikabarkan dalam kondisi baik. Video tersebut sontak viral dan mengundang komentar warganet.

“Mau lahiran kok pada heboh banget kayak mau demo, enggak tahu apa ini yang membuat ibu hamil jadi takut,” kata @nengloventy.

“Ya, Allah masih muda banget mbaknya. Semoga ibu dan anaknya sehat, Amin,” tulis @ya Allah.

“masih muda bgt mbknya …moga ibu dan anaknya sehat, Amin,” tulis @nirajanita.

D For GAEKON