Dilabrak Ketika Suami Menikah dengan Wanita Lain, Istri Sah Beberkan Kelakuan Buruk Suaminya

0

Dilabrak Ketika Suami Menikah dengan Wanita Lain, Istri Sah Beberkan Kelakuan Buruk SuaminyaGaekon.com – Sebuah video tengah viral dan menjadi sorotan para netizen yang memperlihatkan seorang wanita yang melabrak sang suami tengah menikahi pelakornya. Selain sakit hati yang amat dalam atas pernikahan suami dengan pelakornya, bahkan sang anak perempuannya juga ikut merasakan kekecewaan dan kekesalan tersebut.

Sang anak terlihat menangis histeris di rumah yang dijadikan tempat menikah ayahnya dengan sang pelakor itu. Dalam video tersebut, terlihat ia berusaha masuk ke dalam rumah, namun dihadang oleh seorang pria berbaju biru tua.

Walaupun ia sempat dihadang, ia tetap berteriak hingga seisi rumah yang hadir ketika proses akad nikah tersebut mengetahui bahwa sang istri belum diceraikan secara negara.

“Pelakor, dasar pelakor,” teriak istri sah kepada suami dan pelakornya.

Video tersebut diunggah oleh akun Facebook Sobat Online dan langsung dihujani komentar dari para netizen. Kemudian, karena teriakannya sang istri sah itulah, akhirnya mengundang perhatian warga di sekitar rumah.

Para tetangga disekitar terlihat ramai-ramai mendatangi rumah tersebut setelah mendengar adanya keributan. Beberapa tetangga memilih menonton kejadian tersebut dari depan rumah.

Ternyata, hal ini bukan pertama kalinya suaminya membuat ulah. Sebelumnya, bahkan suaminya pernah menghamili seorang wanita yang berprofesi sebagai sales promotion girl (SPG).

“Kamu nikahi saya secara hukum. Kamu seharusnya beresin saya dulu. Apa hamil lagi? Kamu hamilin? Istigfar pah istigfar. Kelakuan kayak gini terus. Menghamili SPG (sales promotion girl) sudah. Pah sini ke sini ngobrol,” teriak istri sah.

Mungkin karena terlalu kecewanya sang istri sah kepada suaminya, ia pun membongkar kelakuan suaminya yang mengkhianatinya. Ia mengatakan bahwa mobil yang dibelinya juga hasil kredit.

“Saksiin ini ibu-ibu, itu mobil dapat mengkredit, baru sembilan bulan. Belagu,” kata istrinya kepada tetangga yang menonton.

Z For GAEKON