Diledek Temannya, Pemuda Positif Covid-19 Ini Kejar Temannya Sampai Lari Ketakutan

0

Diledek Temannya, Pemuda Positif Covid-19 Ini Kejar Temannya Sampai Lari KetakutanGaekon.com – Ketakutan warga akan bahaya Covid-19 memang sudah mendarah daging. Tak heran jika ada orang yang positif Covid-19 di dekat kita, pasti akan langsung menghindar bahkan menjauh.

Seperti yang dilakukan oleh pemuda ini. Dalam video yang diunggah akun TikTok @egsiy memperlihatkan aksi kocak pemuda positif Covid-19 bercanda mengejar temannya. Pemuda ini mengejar temannya itu lantaran diledek saat lewat depan rumah.

Meledek Saat Temannya Yang Positif Covid Sedang Berjemur

Dalam video itu terlihat pemilik akun tersebut lewat depan rumah temannya yang terpapar Covid-19. Tak hanya sekedar lewat, ia iseng meledek temannya yang sedang berjemur. Sehingga akhirnya pemuda positif Covid-19 itu langsung mengejar.

“Jadi gua baru balik salat terus nge-ledek teman gua yang lagi Covid-19. Berasa dikejar zombie. Kayaknya ke depan bakal dikejar sama zombie gini, deh,” tulisnya.

“Hahahaha, haaaaa COVID. wkwkwkwkw. mamaaaaa,” ucap perekam video saat dikejar pemuda yang tengah berjemur tersebut.

Pemuda positif Covid-19 itu membalas ledekan temannya dengan mengejar. Karena ketakutan, temannya itu lantas lari terbirit-birit. Bahkan, menurut pengakuannya, pemuda yang bersangkutan mengejar dirinya cukup jauh usai ia ledek karena positif corona.

Pemilik akun @egsiy mengaku panik saat tiba-tiba dikejar temannya yang terjangkit Covid-19 tersebut. Beruntungnya, ia bisa berlari kencang, sehingga tidak tersentuh temannya itu.

“Ini benar-benar dikejar lumayan jauh gua larinya. Cuma nggak ketekan ya gua panik,” bunyi keterangan video kedua.

Video ini kemudian viral dan mengundang komentar warganet. Banyak dari mereka yang ikut deg-degan melihat dua orang pemuda tersebut lantaran bercandanya dianggap ekstrem.

“Bercandanya mempertaruhkan nyawa ya bund,” Kata @jinomee.

“Nah, kayak gini dong jadi kan imun bertambah kuat. Jangan ada yang kena COVID-19 malah dimaki-maki dan diusir,” timpal @keinename20.

“Lu yang dikejar gue yang deg-degan,” ucap @aiira45.

D For GAEKON