Dilempar Flare Dan Batu, Graha Persib Diserang Usai Kalah Final Piala Menpora

0

Dilempar Flare Dan Batu, Graha Persib Diserang Usai Kalah Final Piala MenporaGaekon.com – Kantor dari PT Persib Bandung, Graha Persib diserang usai Final Piala Menpora. Pelaku penyerangan diduga berjumlah sekitar 100 orang.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kumparan, Penyerangan terjadi dua kali pada pukul 22:40 WIB dan 23:10 WIB. Hal ini diungkapkan dalam cuitan Akun twitter @Bobotoh.Id.

”Terjadi penyerangan ke Graha Persib yang merupakan kantor dari PT Persib Bandung Bermartabat. Penyerangan tersebut diduga terjadi sekitar pada pukul 22.40 WIB. Akan tetapi, tak hanya sekali, penyerangan kedua juga terjadi sekitar pada pukul 23.10 WIB,” tulisnya.

Pihak keamanan Graha Persib, Lukman, membenarkan peristiwa ini, ia mengatakan bahwa pelaku melempari Graha Persib dengan flare dan batu.

”Mereka datang dari dua arah, dari arah kanan (Graha Persib) dan juga dari arah Balubur. Mereka berteriak ‘butut!’, ‘Persib butut!’, ‘era (malu) atuh era!‘ sembari melempar flare dan batu. Tetapi tidak ada kerusakan dan korban,” terangnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa Persib Bandung gagal meraih juara Piala Menpora. Skor akhir dalam pertandingan yang dihelat dengan format dua leg itu berkesudahan 4-1 untuk Persija Jakarta. Persib harus merelakan trofi Piala Menpora jatuh ke tangan Persija Jakarta.

D For GAEKON