Dimangsa Buaya, Warga Di Kalteng Ini Hanya Tersisa Potongan Kaki

0

Dimangsa Buaya, Warga Di Kalteng Ini Hanya Tersisa Potongan KakiGaekon.com – Akibat dimangsa buaya, jenazah Nayan(47), Warga Paduran, Kecamatan Sebangau Kuala, Pulang Pisau, Kalimantan Tengah hanya ditemukan potongan kakinya saja.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kumparan, Nayan berhasil ditemukan pada Kamis (11/2). Pihak Polsek Sebangau Kuala akan berkoordinasi dengan BKSDA Kalimantan Tengah dan pengelola Taman Nasional Sebangau berkaitan dengan peristiwa ini.

Nayan sebelumnya dikabarkan hilang setelah mencari daun Nipah. Kapolsek Sebangau Kuala, Ipda Bimo Setyawan menceritakan kejadian berawal ketika korban berangkat dengan kelotok kecil dari Kerukan Sampang DAS Sebangau.

Korban diketahui mencari daun Nipah untuk pembuatan atap rumah. Namun sampai sore hari korban tak kunjung pulang ke rumah.

“Ketika sudah mulai sore, korban tak kunjung pulang ke rumah. Warga setempat bersama keluarga korban melaporkan kepada kami dan akhirnya kita lakukan pencarian,” ujar Bimo.

Korban akhirnya ditemukan sekitar 4 Km dari tempatnya mencari daun Nipah tersebut dengan kondisi yang sangat mengenaskan. Hanya potongan kaki kiri yang ditemukan dengan 32 bekas gigitan.

“Saat ini kita masih melakukan pencarian bagian tubuh korban lainnya,” terang Bimo.

D For GAEKON