Dipaksa Ngurusin Badan, Isi Chat Cewek Ini Bikin Nyesek

0

Dipaksa Ngurusin Badan, Isi Chat Cewek Ini Bikin NyesekGaekon.com – Fisik kerap menjadi patokan setiap pasangan, agar terlihat seperti pasangan sempurna di mata orang lain. Padahal, semua itu hanyalah nomor kesekian, dan bukan yang utama.

Seperti kreator Tiktok @zzaa_7, ia menceritakan kisahnya saat menjalani suatu hubungan dengan seorang pria. Ia didekati dengan seorang pria yang meyakinkannya bahwa tidak memandang fisik, sifat dan segala kekurangannya.

Hal itu membuat cewek ini yakin untuk memulai suatu hubungan. Keduanya akhirnya berpacaran. Namun keyakinan itu tiba-tiba runtuh di tengah jalan. Sikap si cowok mulai berubah total.

Cowoknya itu sering mengkritik tubuhnya yang gendut dan memintanya untuk menguruskan badannya. Cewek ini menunjukkan isi chat bersama sang pacar.

“Dek, kamu kurusan dikit pasti cantik. Yok semangat kurus,” kata cowoknya.

Cewek ini menceritakan bahwa sejak Desember ia sudah berusaha untuk menurunkan berat badan demi keinginan pacarnya itu. Namun entah mengapa bobot tubuhnya tak kunjung turun.

“Aku udah diet yang benar menurut aku, tapi malah sakit. Kamu tetep mau maksa aku buat kurus mas?,” katanya.

Si cowok mengaku malu saat mengajaknya datang ke resepsi pernikahan. Lantaran diledek oleh teman-temannya.

“Ya gimana lagi dek. Jujur kemarin pas kita kondangan bareng, aku diledekin teman-teman. Katanya pacarnya yang sekarang kok gemuk banget. Kamu ga mau ada sedikit usaha lagi buat kurus?,” kata cowoknya.

Membaca keluhan pacarnya itu, cewek ini tak terima. Ia mengatakan bahwa lain kali tak usah mengajaknya kondangan lagi dan ia juga menyarankan untuk mencari wanita lain yang lebih cantik, kurus dan tidak malu-maluin.

“Ya udah mas kalau mas malu kondangan sama aku, next time ga usah ajakin aku lagi ya,” katanya.

Selama 2 tahun pacaran, baru kali ini si cowoknya mempermasalahkan berat badan. Cewek ini merasa kesal, ia meminta pacarnya itu untuk memikirkan lagi jika ingin menikahinya.

“Bukannya dari awal aku bilang ya ke mas, kalo aku kaya gini adanya. Dari mulai fisik, keadaan, sifat, dll. Kok udah hampir 2 tahun baru ngomong sekarang,” katanya.

“Ya gimana dong. Kamu makin kesini kok kayak ga ngurusin badan,” balas cowoknya.

“Ya Udah, kalau itu jadi masalah besar buat mas, pikirin baik-baik lagi yang katanya ‘tahun depan mau nikahin aku’. Barangkali diluaran sana banyak cewek yang lebih cantik dan lebih baik dari aku,” balasnya.

D For GAEKON