Dipancing 100 Ribu, Anak Ini Langsung Mau Turuti Perintah Ibunya

0

Dipancing 100 Ribu, Anak Ini Langsung Mau Turuti Perintah IbunyaGaekon.com – Banyak cara yang dilakukan orang tua agar anaknya bisa menjadi anak baik dan penurut. Hal ini dilakukan karena banyaknya anak yang mulai tidak mau mendengarkan perkataan orang tua.

Salah satu hal yang mempengaruhi adalah adanya peralatan canggih seperti handphone. Mereka sering lupa waktu jika sudah asik bermain handphone. Semua konten yang ada di dalamnya seakan membuatnya asik dengan dunianya sendiri.

Seperti video yang diunggah akun instagram @story_lucu_abis. Dalam video ini ada seorang cewek yang tidak mau mendengarkan dan menuruti perintah orang tuanya. Ia diperintah untuk membuang sampah. Namun karena masih asik bermain handphone, ia menghiraukan perintah ibunya.

Tak kehabisan akal, si ibu berinisiatif meletakkan uang seratus ribu di dalam tempat sampah itu dengan diikat tali. Berharap si anak melihatnya dan mau membuang sampah.

Ketika cewek ini membuang bekas minumnya dan menengok ke bawah, ia melihat uang berwarna merah itu. Sontak ia langsung mau menuruti perintah ibunya untuk membuang sampah.

Ketika sampahnya diangkat dan hendak dibuang ke tempatnya, tali yang menempel di uang itu ditarik oleh sang ibu. Akhirnya uang itu kembali ke tangan ibunya dan si anak tetap berjalan dengan percaya diri berharap jika ia bisa mendapatkan uang seratus ribu.

D For GAEKON