Diperkosa Bergiliran, Gadis 17 Tahun Di Tasikmalaya Hamil 7 Bulan

0

Diperkosa Bergiliran, Gadis 17 Tahun Di Tasikmalaya Hamil 7 BulanGaekon.com –  Seorang gadis di Tasikmalaya, Jawa Barat menjadi korban pemerkosaan. Gadis 17 tahun itu kini diketahui mengandung 7 bulan.

Melansir dari sindonews, gadis tersebut diperkosa secara bergiliran. Ironisnya, pelaku pemerkosaan adalah ayah dan anak, serta dua orang teman anaknya.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKP Agung Tri Poerbowo mengatakan, keempat pelaku kini sudah diamankan. Mereka adalah DA (46) bersama anaknya FA (18), YO (18) dan RE (18).

Agung menjelaskan bahwa semua pelaku adalah warga Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya. Akibat perbuatan para pelaku, korban hamil 7 bulan. Saat ini para pelaku masih menjalani pemeriksaan polisi.

Gadis Tersebut Sempat Dicekoki Miras Hingga Mabuk

Sebelum diperkosa korban dicekoki miras hingga mabuk oleh FA dan dua temannya YO, serta RE. Setelah mabuk, korban dibawa ke rumah FA dan diperkosa di dalam kamar tersebut.

“Menurut pengakuan tersangka DA, saat itu dirinya sedang tidur di kamar. Namun, mendengar suara gaduh di kamar samping. Saat itulah, dia melihat anaknya sedang menyetubuhi korban di kamar,” ungkapnya.

DA kemudian langsung memarahi anaknya itu, hingga dia pergi keluar kamar. Sedang korban masih berada di kamar. Tetapi saat melihat kemolekan tubuh korban yang tanpa busana, nafsu DA langsung muncul.

“saat melihat kemolekan tubuh korban yang tanpa busana, nafsu binatangnya pun langsung muncul dan ikut memperkosa korban. Terlebih, dia sudah 2 bulan ditinggal istrinya kerja di Majalengka,” katanya.

D For GAEKON