Dirawat di ICU RSUD Dirut RS UMMI Positif COVID-19

0

Dirawat di ICU RSUD Dirut RS UMMI Positif COVID-19Gaekon.com – Direktur Utama RS Ummi dokter Andi Tatat positif COVID-19. Informasi tersebut dilansir dari Kumparan, yang disampaikan langsung melalui Wali Kota Bogor Bima Arya.

“Betul dokter Andi dirawat di ICU RSUD sejak semalam,” ujar Bima Arya, Jumat (11/12/2020).

“Untuk rekam mediknya, silakan konfirmasi ke pihak keluarga atau RS saja. Saya tidak bisa sampaikan itu,” imbuh Bima Arya.

Selain itu, dirinya juga telah berkoordinasi dengan Dinkes dan RSUD Kota Bogor untuk melakukan langkah-langkah yang diperlukan sesuai dengan protokol kesehatan.

“Saya juga minta RSUD untuk berikan pelayanan terbaik. Kita doakan dr Andi segera pulih,” kata Kasatgas COVID-19 Kota Bogor ini.

Akhir-akhir ini, Nama Dirut RS Ummi Kota Bogor dr Andi Tatat ramai diperbincangkan pada saat Habib Rizieq menjalani medical check up di RS Ummi. Bahkan di rumah sakit swasta itulah, Habib Rizieq menjalani tes swab yang ditangani MER-C.

Kemudian atas peristiwa tersebut pihak Satgas COVID-19 Kota Bogor kemudian melaporkan RS Ummi ke Polres Bogor lantaran dinilai tidak transparan dan tidak kooperatif. Selain itu, Rizieq yang masih menjalani observasi di RS Ummi Kota Bogor memutuskan pergi pada Sabtu (28/112020) malam.

Padahal, dari pihak RS Ummi telah meminta kepada Rizieq, agar tidak pergi karena pemeriksaan belum selesai. Namun, dari pihak keluarga tetap meminta untuk dibawa pergi dari rumah sakit.

Z For GAEKON