Disebut Ada Orang Ketiga, Kaesang Dan Felicia Jadi Trending Di Twitter

0

Disebut Ada Orang Ketiga, Kaesang Dan Felicia Jadi Trending Di TwitterGaekon.com – Putra Presiden Joko Widodo ketiga, Kaesang Pangarep mendadak masuk trending topik di media sosial Twitter. Kaesang jadi trending topik pasca ibu mantan kekasihnya, Felicia Tissue mengunggah foto dengan caption menagih janji kepada Kaesang.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kumparan, Ibunda Felicia sempat menagih janji Kaesang yang hendak menikahi putrinya.

Dalam akun @meilia_lau, Ibu Felicia mengunggah caption kecewa kepada Kaesang, yang pernah berjanji akan menikahi Felicia pada Desember 2020.

“Anakku membawanya sampai lulus kuliah, hidup dengan kesederhanaan naik MRT, naik bus biasa saja. Merintis usaha bersama di awal tahun 2017, dibimbing oleh kakaknya bagaimana berwiraswasta yang berhasil, dari 0. Anakku sudah berjanji bahwa dia @kaesangp akan membawa ijazah balik ke Indonesia. Janji itu diucapkan di depan ibu dan Bapak @jokowi, karena permintaan Ibunya kepada Felicia anakku. Dan Felicia telah membuktikannya tanpa pamrih,” tulisnya.

Baru-baru ini, beredar kabar di media sosial, bahwa Kaesang meng-ghosting Felicia, dan ada orang ketiga dalam hubungan mereka, yang tak lain diduga seorang karyawan kepercayaan Felicia.

“Jodoh memang tidak ada yang tahu, tapi kalau mereka yang telah berjodoh dan selama 5 tahun, janji suci yang mereka pegang, dan ternyata ada orang yang sangat-sangat ingin mengambil kebahagiaan orang lain. Dan orang itu adalah seorang karyawan yang dipercaya Felicia, anakku. Dimana hatimu wanita muda dan sesama wanita,” lanjutnya.

Kabar ini sontak membuat warganet membanjiri kolom komentar terkait unggahan ibu Felica dan Kaesang.

Dari Kaesang dan Felicia kita belajar: jangan ngilang tiba-tiba, kalo udah gak cocok atau gak bisa nerusin itu ya ngomong langsung. Diselesaikan dulu baik-baik, baru carilah gebetan baru. Hargai perasaan orang lain,” tulis akun Twitter @karyawanNASA.

Kaesang dan Felicia disebut pernah menjalin hubungan asmara selama 5 tahun. Namun hubungan keduanya akhir-akhir ini dikabarkan renggang usai saling unfollow di media sosial.

D For GAEKON