Setahun Tak Diurus, Dispenser Beras Ini Keluarkan Bau Menyengat Dan Isinya Mengerikan

0

Setahun Tak Diurus, Dispenser Beras Ini Keluarkan Bau Menyengat Dan Isinya MengerikanGaekon.com – Sebuah dispenser yang lama tak diurus ini isi bagian dalamnya sukses menuai sorotan. Pasalnya berwarna coklat dan menimbulkan bau yang menyengat.

Dalam video yang diunggah akun @kumiskucenk di TikTok memperlihatkan seorang perempuan tengah berada di rumahnya yang lama tak ditinggali. Perempuan itu meninggalkan rumahnya sekitar satu tahun lamanya.

Perempuan ini memperlihatkan benda-benda di dalam rumahnya yang lama tak diurus. Mulai dari kulkas beserta isi-isinya, skin care, dispenser beras, lantai, lemari, hingga kemasan minyak goreng yang warna isinya sudah berubah drastis.

Namun benda yang paling mencolok dan mencuri perhatian yaitu dispenser beras. Pasalnya, benda itu sudah setahun tak pernah dibersihkan atau bahkan dibuka.

Isi dispenser beras tersebut berubah menjadi mengerikan sekaligus menjijikan.

“Masih inget kulkas yang gak dibuka selama setahun? Tabung beras umur setahun ini juga mematikan nwemen (banget),” tulis pengunggah.

Perempuan ini memperlihatkan secara khusus momen ketika membuka dispenser beras miliknya. Ia kemudian membuka dispenser beras yang sudah lama tak dibersihkan tersebut.

Bau Berasal Dari Beras Yang Sudah Berair

Warna bagian dalam dispenser ini berubah menjadi coklat. Beras yang diletakkan di dalamnya pun sudah berair dan mengeluarkan bau menyengat, sampai-sampai membuat perekam mual.

“Yang lagi makan langsung skip, plis,” tulisnya lagi.

Video tersebut sontak viral, ditonton hingga total lebih dari 8,7 juta kali dan disukai oleh lebih dari 550 ribu orang.

“Sehari ditinggal saja rumah berantakan, woy. Lah, ini, setahun, gilaa,” ujar @fngrni19.

“Sumpah, ya, kerasa baunya sampai ke sini,” sahut @maehwaaaaaa.

D For GAEKON