Ditagih Bayar Listrik, Ibu-Ibu Ini Ngamuk Lempar Uang Ke Petugas PLN

0

Ditagih Bayar Listrik, Ibu-Ibu Ini Ngamuk Lempar Uang Ke Petugas PLNGaekon.com – Seorang petugas PLN menjadi korban amuk ibu-ibu saat hendak menagih tunggakan listrik.

Kejadian ini diketahui terjadi di Makassar, Sulawesi Selatan. Dalam video yang diunggah akun @fakta.indo di instagram memperlihatkan seorang ibu-ibu berdaster biru tengah marah-marah sambil berdiri.

Tepat didepan ibu ini berdiri ada seorang pria petugas PLN sedang jongkok sembari mengambil uang kertas Rp 50 ribuan di lantai. Uang tersebut diduga dilemparkan oleh ibu-ibu ini.

Marah Ditagih Tunggakan Listrik

Ibu ini mengomel dengan nada tinggi sembari merekam petugas PLN tersebut. Berdasarkan informasi yang tertera dalam video tersebut, ibu-ibu ini diduga tidak terima saat ditagih tunggakan listriknya oleh petugas PLN.

Karena sudah jengkel dengan petugas, ia kemudian melemparkan uang-uang untuk membayar listrik tersebut kepada petugas PLN. Video ini sontak mengundang komentar warganet. Banyak dari mereka yang merasa iba dengan petugas PLN tersebut.

“Amit amit ga ada sama sekali sopan santun mana adab manusia kalian?,” ungkap @rafikanvt.

“Gak apa sabar Mas ikut apa kata dia aja terus pulang ke Kantor laporkan kronologi dan blacklist aja nama tersebut putus jaringannya selesai …. pengen tau selanjutnya bagaimana….,” seru @williamgorantokan.

“Bapaknya sabar,” ujar @relax_wee.

D For GAEKON