Ditagih Bayar Makan, Pelanggan Ini Justru Siram Wajah Penjual Warteg

0

Ditagih Bayar Makan, Pelanggan Ini Justru Siram Wajah Penjual WartegGaekon.com – Berulang kali makan tanpa bayar, pelanggan ini akhirnya ditagih oleh karyawan warung makan di pertigaan Parung Bingung, Depok, Jawa Barat.

Namun tagihan itu justru dibalas dengan siraman air. Pelanggan pria ini menyiram air ke wajah penjual warteg. Tindakannya itu terekam kamera CCTV yang berada di warteg.

Saat karyawan warteg itu mencoba untuk menagihnya, ia tiba-tiba mengamuk dan membanting piring. Seketika pria itu justru mengajak ribut. Si pemilik warteg, Ashadi berusaha untuk melerai keduanya. Namun pria itu justru mendekat ke karyawan itu dan menyiram wajahnya.

“Udah ku lerai malah disiram ke muka karyawan. Ini ribut bukan satu dua kali,” imbuhnya.

Ashadi juga mengatakan bahwa pria ini merupakan pembeli yang tidak mau membayar makanannya. Padahal ia sudah sering sekali makan di warung miliknya itu. Namun ketika selesai makan, ia tidak pernah membayarnya.

“Dia sering minta makan tapi seolah-olah mau bayar, tapi ketika ditagih bilangnya ntar, setiap kali kaya gitu. Waktu pas kemaren anak buah saya nagih, ini habisnya segini, dia malah banting piring,” Kata Ashadi.

Pria itu ternyata tak hanya melakukan ini di warteg Ashadi saja, namun juga di pedagang lainnya. Akhirnya Ashadi berinisiatif mengunggah Video CCTV itu agar pelaku kapok dan tidak mengulanginya lagi.

“Pedagang lain ngerasain juga, jadi aku up, tadinya satu dua kali ngga papa,” ujarnya.

D For GAEKON