Ditangkap Gara-Gara Narkoba Iyut Bingung Slamet Menangis Histeris

0

Ditangkap Gara-Gara Narkoba Iyut Bingung Slamet Menangis HisterisGaekon.com – Polisi menangkap Iyut Bing Slamet atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Bahkan pada saat dirinya ditangkap polisi, Iyut Bing Slamet menangis histeris. Iyut Bing Slamet diketahui ditangkap oleh polisi di rumahnya pada Kamis (3/12/2020) malam. Selain itu, sosok Iyut yang merupakan adik dari Adi Bing Slamet ini ditangkap atas dugaan penyalahgunaan sabu.

“Betul, tadi malam inisial IBS. Yang bersangkutan mantan artis cilik, ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba,” kata Kompol Wadi saat dihubungi wartawan, Jumat (4/12/2020).

Wadi juga menyebut, bahwa pihaknya telah melakukan tes urine kepada Iyut Bing Slamet. Hasilnya ternyata positif narkoba. Oleh karena itu, pihaknya juga telah mengamankan sejumlah barang bukti dalam penggerebekan itu.

“Ada alat bong dan juga paperclip diduga berisi sabu,” katanya.

Pada saat Iyut Bing Slamet ditangkap, suasananya berlangsung dramatis. Dia menangis histeris saat ditangkap polisi.

Seperti yang dilansir dari Detik.com, Iyut Bing Slamet menangis histeris pada saat polisi menemukan barang bukti di rumahnya.

“Ya Allah… apa itu?,” Iyut Bing Slamet menangis histeris.

Suasana pun terdengar riuh. Keluarganya mencoba menenangkannya.

“Heh… heh… Yut…Yut, risiko… risiko,” ujar seorang pria.

Namun Iyut Bing Slamet terus menangis histeris. Keluarganya menenangkannya.

“Ya Allah… mati aja deh… mati aja deh… Ya Allah… Ya Allah,” ujarnya sambil terus menangis sambil sesekali menyebut mamanya.

Kemudian, dalam potongan video yang lain, Iyut Bing Slamet terlihat duduk di atas sebuah kasur dengan lesu. Sedangkan sejumlah polisi menggeledah kamarnya.

Pihak kepolisian juga menggeledah seisi ruangan di dalam kamar Iyut Bing Slamet. Selain itu, terlihat sebuah bong dari botol air mineral diambil polisi dari sebuah bufet. Polisi kemudian menggeledah tempat lainnya. Bahkan, lemari rias juga tidak luput dari penggeledahan polisi.

Polisi juga memeriksa baju milik adik Adi Bing Slamet itu. Barang-barang yang ada di kamarnya diperiksa polisi. Kotak sepatu pun tak luput dari pemeriksaan.

Z For GAEKON