Ditegur Polisi Tak Pakai Helm, Wanita Ini Justru Acungkan Jari Tengahnya

0

Ditegur Polisi Tak Pakai Helm, Wanita Ini Justru Acungkan Jari TengahnyaGaekon.com – Seorang wanita yang berani mengacungkan jari tengah ke seorang polantas baru-baru ini menuai sorotan. Banyak warganet yang tak menyangka bahwa wanita itu berani melakukan hal yang dianggap tidak sopan.

Kejadian ini diketahui terjadi di Jakarta. Dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @dashcamindonesia memperlihatkan aksi tak terduga seorang wanita saat di jalan raya.

Kronologi Wanita Yang Ditegur Mengacungkan Jari Tengah

Wanita memakai kaos berwarna abu-abu ini ditegur seorang polisi lalu lintas di jalan raya. Awalnya, wanita ini terlihat memakai topi saat mengendarai sepeda motor. Hal inilah yang membuat seorang polantas menegur wanita tersebut, karena tak memakai helm.

Saat itu, ia tampak berhenti di salah satu persimpangan lampu merah yang diduga di Jakarta Timur. Sang polisi meminta si wanita itu untuk mengenakan helm.

Merasa dirinya bersalah, wanita yang bersangkutan tampak mengenakan helm miliknya usai ditegur polantas itu.

Namun, tak merasa bersalah begitu saja, si wanita ini justru melakukan tindakan tak terpuji usai mengenakan helmnya. Ia tiba-tiba mengacungkan jari tengahnya saat polantas tersebut telah membelakangi dirinya.

Entah karena merasa kesal telah ditegur atau bagaimana. Namun yang jelas sikapnya itu sudah keterlaluan. Video tersebut sontak viral dan ramai diperbincangkan publik Tanah Air.

“Diingetin loh untung enggak ditilang. Helm juga buat keamanan dia sendiri. Data sudah didapat loh mbak pelatnya jelas,” kata @yani_hadimulyono.

“Kepribadian yang menjijikkan,” tulis @agilangaji.

“Ada maslah apa sih, mbak? Kan bagus diingetin pakai helm, ditilang juga nggak kok malah begitu, harusnya malah makasih, takut enggak kelihatan cantiknya apa ya kalau pakai helm?,” sahut @a_sudrajhat.

D For GAEKON