Ditemani Sosok Tak Kasat Mata, Bocah Ini Ngobrol Sendiri Saat Bermain

0

Ditemani Sosok Tak Kasat Mata, Bocah Ini Ngobrol Sendiri Saat BermainGaekon.com – Bocah kecil memang selalu identik dengan berbicara sendiri. Mereka asik dengan dunianya, bermain boneka maupun mobil-mobilan.

Tak tahu apa yang dibicarakan dan dengan siapa, mereka seolah mempunyai teman tak kasat mata. Seperti bocah cilik yang satu ini. Dalam video yang diunggah akun Tiktok @indrianti_1206, memperlihatkan seorang bocah sedang berbicara dengan sosok tak kasat mata.

Bocah perempuan tersebut asyik mengobrol sambil berjongkok di sudut rumah. Padahal, di depannya tersebut tidak terlihat ada seseorang.

Bahkan, bocah tersebut terlihat menawari makanan yang ia pegang. Bocah itu juga mengatakan selamat tinggal sebelum beranjak pergi dari tempat itu.

“Tolong dong yang bisa melihat. Ini kejadiannya sekitar jam 11 siang, posisi saya lagi masak mie instan di depan kamar kosong. Tiba-tiba anak saya kaya ada yang ngajak ngomong,” tulis pengunggah dalam keterangan teks di video.

Dalam video lain, ada hal yang lebih membuat bulu kuduk berdiri yakni terdengar jelas suara wanita sedang menangis.

Sementara itu warganet yang memiliki kemampuan lebih berusaha memberitahu apa yang dilihat bocah tersebut. Akun Tiktok @aalwill.ofc mengatakan bahwa sebelah kiri bocah tersebut ada dua orang seperti syech, memakai sorban dan ikat kepala. Kemudian di depan bocah tersebut ada sosok berambut panjang.

D For GAEKON