Ditinggal 4 Bulan, Wanita Ini Kaget Biji Alpukatnya Justru Tumbuh Dengan Baik Tanpa Sinar Matahari

0

Ditinggal 4 Bulan, Wanita Ini Kaget Biji Alpukatnya Justru Tumbuh Dengan Baik Tanpa Sinar MatahariGaekon.com – Seorang wanita yang tanpa sengaja meninggalkan biji alpukat di rumahnya ini mendadak terkesima. Pasalnya, biji alpukat yang ditinggalkan berbulan-bulan itu justru tumbuh di dalam rumahnya.

Biji Alpukat Tidak Sengaja Ditinggal

Dalam video yang diunggah akun Tiktok @__chels__ , wanita yang bernama Chels ini menceritakan kisah uniknya itu. Ia mengatakan bahwa tidak sengaja meninggalkan biji alpukat di apartemennya selama kurang lebih empat bulan.

“Ketika Anda membiarkan biji alpukat Anda tumbuh di apartemen Anda selama empat bulan tanpa matahari,” tulisnya.

Meski tanpa cahaya matahari, biji yang ditinggalkan selama berbulan-bulan itu justru tumbuh di dalam apartemennya.

“Saya tidak berada di apartemen saya selama empat bulan untuk memeriksa benih alpukat yang saya perbanyak – dan saya kembali ke sini lagi,” ungkapnya.

Chels menunjukkan hasil usahanya menanam tanaman alpukat di dalam ruangan tanpa cahaya selama berbulan-bulan.

Biji alpukat itu bisa tumbuh dengan baik meski tidak terkena sinar matahari. Bahkan, tanaman itu berhasil tumbuh keluar dari botol plastik yang memanjang sampai ke langit-langit.

Video ini kemudian viral dan mengundang komentar warganet. Banyak dari mereka yang mengatakan bahwa tanaman tersebut tumbuh keluar dari botol lantaran berusaha mencari sinar matahari.

D For GAEKON