Ditinggal Isi Bensin, Anak Ini Malah Terlindas Mobil

0

Ditinggal Isi Bensin, Anak Ini Malah Terlindas MobilGaekon.com – Berhati-hatilah dan selalu waspada terhadap buah hati yang kita ajak keluar. Sebuah video memperlihatkan detik-detik kejadian anak yang ditinggal orang tuanya mengisi bensin malah terlindas mobil.

Video tragis itu menyita perhatian warganet. Sebagian besar warganet menyalahkan orang tua sang bocah. Namun ada pula warganet yang menyalahkan pengendara mobil.

Mulanya tampak sang bapak memajukan motor bebeknya usai diisi bensin. Sementara sang ibu fokus dengan uang kembalian yang diterimanya. Terlihat ibu bocah itu sibuk merapikan tas selempangnya.

Karena kedua orang tuanya lengah, sang bocah yang berdiri mematung di tak jauh dari petugas SPBU tiba-tiba ditabrak oleh mobil minibus berwarna silver. Mobil itu memang sudah antre di belakang motor.

Petugas SPBU itu lalu berteriak karena melihat sang bocah terlindas dan masuk kolong mobil. Pengendara mobil lalu berhenti. Seketika itu ibu dan bapak bocah itu langsung histeris. Sang ibu terlihat memukul-mukul mobil.

Mobil itu kemudian mundur sampai bocah malang itu ditarik dan digendong oleh sang ibu. Insiden itu pun menyita emosi warganet.

“Itu betulan blindspot nya mobil loh,dan emaknya sibuk ngitungin angsulan bensin lupa sm anak,” ucap @yusrotuln.

“Blind spot itu. Orang punya ilmu tinggi profesor sampe dukun juga kalo di blind spot ya ga bisa liat. Punya anak tu pegang,” komentar @dodikhwa.

“Salah dua duanya udah tau ada anak klakson kek keliatan bgt ada anak masih aja belok ibunya juga udah tau punya anak udah kaya keluar berdua aja gendong kek apa di tuntun gedeg bet,” tutur @etikasarizm.

K For GAEKON