Ditipu Catering, Hari H Resepsi Pernikahan Makanan Dari Catering Itu Tak Ada Yang Datang

0

Ditipu Catering, Hari H Resepsi Pernikahan Makanan Dari Catering Itu Tak Ada Yang DatangGaekon.com – Momen pernikahan biasanya akan menjadi momen yang paling indah dalam hidup. Kedua pasangan itu akan memulai hidup baru dengan berumah tangga bersama orang pilihannya.

Namun momen haru dan bahagia itu seakan tersapu begitu saja saat resepsi tak sesuai dengan rencananya. Seperti yang dirasakan pengantin ini, dalam video yang diunggah akun @lambe_turah di instagram memperlihatkan sebuah resepsi pernikahan yang ditipu oleh catering bodong.

Dekorasi berwarna ungu dengan stand-stand makanan itu terlihat sangat sepi. Tak ada satu makanan pun yang tertata di atas meja tersebut, hanya ada tumpukan aqua gelas.

“Ketika Momen bahagia berubah jadi sedih,” tulisnya dalam video.

Sang pembuat video mengatakan bahwa dirinya adalah korban dari catering bodong.

“Hari H Nikah ternyata ditipu catering,” tambahnya.

Saat hari itu juga, semua keluarganya bingung dan sibuk mencari solusi. Pasalnya tidak ada makanan sama sekali untuk tamu undangan. Namun dalam video itu terlihat bahwa mereka berhasil mendapatkan nasi box di resto sekitar lokasi.

“Akhirnya dpt nasi box di resto sekitar lokasi tp gabisa full cover karena waktu,” tulisnya.

Dalam video itu pula mereka menunjukkan foto pelaku catering bodong atas nama “EKARISMA_CATERING”. Mereka adalah pasangan suami istri, atas nama Cecep Yohan Sanjaya dan Risma Ekayanti. Saat ini polisi masih terus mencari pelaku.

D For GAEKON